KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Sang Ayah Protes Terhadap Selfie Anak Gadisnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/578e9a8b5c77984a218b4567/ketika-sang-ayah-protes-terhadap-selfie-anak-gadisnya

Ketika Sang Ayah Protes Terhadap Selfie Anak Gadisnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 21
bokapnya kocah deh ah, kan dia komedian jadi kayanya mereka fun fun aja ngelakuinnya hahaha

ane tambahin gan Ketika Sang Ayah Protes Terhadap Selfie Anak Gadisnya
sumurnya dr twitter sicantik emoticon-Kiss
itu namanya bapa ga mau kalah sama anak
dengan cara yang berbeda...
wah keren nih si ayah... menurut ane bagus metodenya. tapi yang namanya anak apalagi kalo masih abg gak ngerti tujuan ayahnya yg sebenarnya, nangkepnya biasanya negatif.
anaknya aja kurang punya perasaan, tau klo bokapnya nyindir gtu malah ngatain dilecehkan sama bokapnya emoticon-Takutemoticon-No Hope
iya yah gan lebih baik foto sewajarnya yha gan
jangan terlalu berlebih yah gan
maklum gan sekarang kan lagi musim poto2 ala kyle jenner emoticon-No Hope
udah mister... itu anaknya kasi ke ane aja, biar bisa ane kimpoiin emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 dijamin nanti bakal jadi baek dah emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
untung ane gak suka selpie
Quote:


namanya jg abg labil
Hidup ayahhhhhh... \emoticon-Big Grin/

Ayahnya takut anaknya jadi bahan bray emoticon-2 Jempol
Hhahahaha sumpeh kreatif bapaknya, jujur ane agak terganggu dengan bom selfie, bolehlah selfie, tp sopan dan jrg2 klo sering2 kamu udh gk misterius
cara menasehati anak nya kreatif juga emoticon-Wakaka secara ga lngsung pasti si anak ksindir emoticon-Ngakak ngakak liat perut seksi si bpk emoticon-Ngakak
anaknya cakep juga sini ane culik emoticon-Ngacir
sepertinya mayoritas sista" yg hobi selfi seksi bakal menolak untuk berhenti selfi seksi gan ..

yg ada di pikiran mereka cuma eksis eksis dan eksis. kalo g eksis bukan anak masa kini, munkin gitu ..

masalah bakal ngundang kejahatan, mereka g bakal peduli sebelum mengalaminya sendiri gan .. jadi pesen aja buat yg doyan foto seksi, tinggal nunggu aja kejahatan menghampiri, dan ketika kejahatan menghampiri jangan nyalahin siapa" .. emoticon-Ngakak (S)

btw protes dengan cara yg pintar gan tu bapak" .. emoticon-Ngakak (S)
noh sis yang suka "selfie", kalo ayah ente tau paling juga protes emoticon-Hammer2
caranya kreatif sekali, mungkin itu yang terlintas bagi yang liat. Tapi ane yakin bila jadi anaknnya, pasti marah banget deh ke tuh bapak-bapak
anaknya pasti ngoceh2 tuh.
malu di cengin sama temennya
namanya juga ababil emoticon-Traveller
Boleh juga anak nya gan 😳
Halaman 18 dari 21


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di