Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

margosaAvatar border
TS
margosa
Komitmen Golkar Usung Jokowi di Pilpres 2019 Tak akan Berubah








[JAKARTA] Partai Golkar (PG) akan mendukung penuh Presiden Joko Widodo (Jokowi) maju kembali pada Pemilu 2019. Komitmen dukungan ini merupakan salah satu amanat Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) PG.

“Kalau sudah komitmen dan amanat Munaslub ya tidak akan berubah. Mekanismenya bagaimana, nanti ada waktunya,” kata Wakil Ketua Dewan Pembina (Wanbin) PG Theol L Sambuaga seusai acara Apresiasi Generasi Penerus Perjuangan Merah Putih (GPPMP) 14 Februari 1946 di Gedung Joang, Jakarta, Kamis (21/7).

Dia menegaskan, tak ada perbedaan pandangan antaran Wanbin dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PG terkait dukungan untuk Jokowi. “Eksekutif organisasi adalah DPP, Dewan Pembina tugasnya beri masukan. Kita kompak semua, tidak ada yang beda,” tegasnya.

Dia menuturkan, Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PG di Jakarta pada 27-28 Juli 2016 bakal membahas penjabaran Munaslub. Selain itu juga dalam rangka konsolidasi organisasi persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Serentak 2017 dan 2018 serta Pemilu 2019. “Kami dari Dewan Pembina sudah tentu hadir sebagai bagian dari jajaran Golkar,” ujarnya.

“Hal terpenting di Rapimnas nanti yakni mendeklarasikan dan membuat satu komitmen menyeluruh apa-apa saja yang memang jadi amanat Munaslub. Sekaligus menyiapkan jajaran Golkar untuk mengusung Pak Jokowi pada 2019.” [C-6]





papa sama mamak punya kader terbaik emoticon-Leh Uga

0
573
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan