Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

triswansagafxAvatar border
TS
triswansagafx
Waspada Investasi Bodong Semakin Marak !
Investasi merupakan bisnis dimana investor menanamkan modalnya dengan harapan mendapatkan keuntungan yang maksimal. Ada banyak investasi yang menggiurkan beredar pada saat ini dan semakin marak dikalangan masyarakat. Dengan banyaknya penawaran investasi yang beredar diharapkan Anda sebagai investor lebih jeli dan cermat dalam memilih investasi yang tepat dan menguntungkan.

Dalam investasi yang beredar, ada banyak investasi bodong yang menawarkan keuntungan berganda bahkan menjanjikan income fix dan ada juga yang menawarkan keuntungan selangit tanpa ada resiko yang ditanggung pada investasi tersebut. Tahukah Anda bahwa dalam investasi pasti ada resiko yang harus Anda perhitungkan. Misalkan Anda menanam jagung atau padi, maka Anda sudah harus dapat menghitung resiko yang mungkin dapat terjadi melalui hama, angin kencang, atau gagal panen lainnya.

Jika dalam investasi fisik saja tidak dapat memberikan jaminan keuntungan yang pasti, maka demikian juga dalam bentuk investasi lainnya Anda harus memikirkan resiko kemungkinan yang harus Anda terima. Maka jika ada yang menjanjikan investasi pasti profit, Anda harus berhati-hati terhadap penawaran yang diberikan. Maraknya investasi bodong saat ini ada baiknya membuat Anda lebih waspada memilih investasi ke depannya yang lebih aman dan terpercaya.

Keputusan Investasi ada di tangan anda. Maka, ada baiknya kita berhati-hati dan menggunakan logika. Sederhana saja, tidak usah yang rumit-rumit. Jika ada investasi yang bisa memberikan tingkat keuntungan hingga 100% dalam waktu cepat maka Anda harus waspada. Sebab dalam investasi, keuntungan yang Anda dapatkan pasti bertahap dan memerlukan waktu untuk mengembangkannya. Tetapi tidak menutup kemungkinan Anda bisa meraih profit.

Penipuan berkedok investasi sering terjadi di Indonesia, munculnya kasus serupa terjadi dikarenakan adanya laporan dari para investor yang mengalaminya. Berpikir dan bertindak bijak dalam memilih investasi sangat penting karena untung ataupun rugi, konsekuensinya akan Anda tanggung sendiri. Dengan adanya kasus yang sering muncul, ada baiknya Anda mulai mencari tahu mengenai investasi bodong dan mengenalinya terlebih dahulu untuk Anda dapat berinvestasi pada tempat yang tepat nantinya.

Investasi bodong biasanya akan menawarkan :

1.Keuntungan yang tinggi dan pasti untung
2.Tidak ada resiko
3.Produk investasi gampang untuk dijalani dan tidak rumit mempelajarinya
4.Tidak punya ijin resmi dari pemerintah
5.Testimoni yang dibuat-buat
6.Berbadan hukum yang tidak jelas
7.Jaminan dari pemerintah
8.Bonus dan cashback yang menggiurkan
9.Janji dengan mudah menarik dana dengan jaminan asset yang diinvestasikan
Dengan penawaran yang diberikan diatas, siapa yang tidak tergiur untuk berinvestasi karena terlihat mudah dan gampang mendapatkan keuntungan secara cepat. Namun sebagai investor, Anda harus lebih pintar dalam berinvestasi karena investasi memerlukan pembelajaran atau edukasi, investasi memerlukan waktu, investasi memerlukan management keuangan yang kuat, investasi memerlukan strategi yang benar, investasi harus legal oleh pemerintah dan yang terutama investasi perlu tempat yang aman, tepat dan terpercaya.

Sumber :belajarforeximpro.com
0
699
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan