Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Sandiaga Diminta Prabowo Subianto Terus Mendekati Warga Jakarta

JAKARTA - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno optimis ditunjuk sebagai calon Gubernur atau Wagub DKI dari Partai Gerindra. Pasalnya, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto telah meminta untuk terus mendekatkan diri kepada warga Jakarta.

Sandiaga mengatakan, pada Selasa, 19 Juli 2016 malam lalu (19/7) telah bertemu dengan Prabowo Subianto untuk melaporkan hasil pertemuan dengan sejumlah petinggi partai politik dan tokoh ternama lainnya. Serta hasil kunjungan ke masyarakat dan pelaku Usaha kecil Menengah (UKM).

Prabowo, kata Sandiaga, mengapresiasi laporan tersebut dan justru memintanya untuk terus mendekatkan diri kepada warga lantaran permasalahan kota Jakarta harus diatasi dari lapisan masyarakat paling bawah.

"Tiga minggu terakhir jelang pendaftaran saya disuruh lebih intens terjun ke masyarakat dan pelaku UKM. Saya optimis Pak Prabowo akan mendaftarkan saya. Sampai saat ini masih diusung menjadi cagub," kata Sandiaga Uno kepada wartawan di Rumah Makan Bu Hajah Jaan depan Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat kemarin.

Sandiaga menjelaskan, selama mengikuti proses sosialisasi pencalonan Gubernur dari Partai Gerindra sejak Januari lalu sudah mengunjungi sekitar 220 titik kelurahan, termasuk kantung-kantung pelaku UKM, baik itu binaan ataupun non-binaan. Menurutnya, kondisi pelaku UKM saat ini sudah cukup baik, hanya saja infrastruktur yang ada belum mendukung.

"Seandainya saya jadi Gubernur pada 2017 nanti, saya punya konsep penataan UKM misalnya menggunakan food truck dan tenda-tenda seperti di Istanbul, Turki. Jadi tidak tampias kalau hujan. Tinggal kerja sama dengan pembinaan. Tidak mahal kok," pungkasnya.

Terpisah, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Gembong Warsono pun mengapresiasi sikap Sandiaga yang mencoba meniru langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat mencalonkan Gubernur DKI Jakarta 2012 silam. Terlebih, kantung-kantung UKM yang dikunjungi Sandiaga pernah didatangi Jokowi.

Sandiaga, kata Gembong, merupakan salah satu dari 27 bacagub yang lolos dalam fit and proper test PDIP. Namun, Gembong belum bisa memastikan apakah Sandiaga akan diusung atau tidak mengingat keputusannya sudah ada di DPP.

Sumber : http://metro.sindonews.com/read/1124997/171/sandiaga-diminta-prabowo-subianto-terus-mendekati-warga-jakarta-1469022026

Masukan yang sangat bermanfaat dari seorang prabowo, calon presiden RI ke 8 setelah jokowi. Kalo bisa seperti contohlah prabowo yang sudah mendekati 250 juta rakyat indonesia, sehingga 2019 pak prabowo bisa mulus menjadi presiden RI ke 8 dengan kemenangan mutlak di atas jokowi. Dan seluruh 250 juta rakyat indonesia akan sujud sukur atas kemenangan itu.
Diubah oleh eggy.sujana 21-07-2016 06:24
0
5K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan