CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seberapa Tajam Sikap Nasionalisme Kamu Terhadap Indonesia?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/578e098fa09a39ca4a8b456e/seberapa-tajam-sikap-nasionalisme-kamu-terhadap-indonesia

Seberapa Tajam Sikap Nasionalisme Kamu Terhadap Indonesia?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 14
tajam abis gan
emoticon-Cool
Setajam silet... hehe engga gan , canda.. upacara pas sekolah , sama budaya sihh. Jakarte khususnye. Haha
Ane dah lakuin semua..apalagi rokok..ane gk ngrokok..kalo ngenalin budaya..belum bisa gan..maklum masih sama belum nemu yg lain..
ane palingan ikut upacara bree emoticon-Big Grin
Aseek, mantap dah

Pengen ikutan Gapura Merah Putih
Nasionalisme dalam diri ane mungkin hampir punah gan...
Why?,,, terbawa keadaan lingkungan di sekitar

:belumtidur emoticon-Sorry
saya cinta indonesia. dan saya juga butuh bahasa selain bahasa indonesia untuk lebih mengerti dunia internasional emoticon-Hammer2
dulu ane ikut upacara terus gan walau sambil cari-cari tempat adememoticon-Leh Uga
Quote:


maksud situ beol di lapang gan ??
mantaps !
emoticon-No Hope


Quote:


situ bukan upacara, situ mejeng liatin yang upacara wakakaj emoticon-Wakaka

Quote:



tau aja ente gan. yang penting ikut hormat bree...emoticon-Leh Uga
Ane baru d terima di salah satu Instansi kesehatan Milik Angkatan Darat. saat Upacara bendera hari senin bnr2 Khidmat dan penuh mmori, bagaimana tidak ..Kurng lebih 6 Tahun ane g pernah upacara Bendera.saat Bendera d naikkan dgn diiringi lagu Indonesia raya ,sekujur tubuh ane merinding and takjub dgn upacara yg begitu khidmat
setajam silet gan emoticon-Big Grin
satu lagi, menghargai karya dalam negeri.
ane selalu ilfil kalau ada yg bilang, "males ah nonton film Indonesia" atau "ih gak percaya ah pake produk buatan Indonesia"

kayak gak nyadar aja tinggalnya dimana emoticon-Gila
Wah gw termasuk parah berarti. Bahasa Indonesia jelek, yah emang kemampuan bahasa jelek si, ga cmn bhs indonesia, bahasa jawa yang notabene suku sendiri aja nol besar. Upacara bendera udah ninggalin bertahun2 yang lalu, habis lulus sma ga pernah ikut upacara bendera.
no. 1 setajam pisau

no. 2 setajam keris

no. 3 setajam golok

no. 4 setajam silet

no. 5 setajam samurai

tapi yg paling tajam ketika pacar bilang "abang aq telat tiga bulan" emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh ari gledeg
setajam pisau emoticon-Big Grin emoticon-Stick Out Tongue
coba pasang plang "dilarang buang sampah disini" 2 minggu kemudian tempat itu berubah menjadi tpa emoticon-Leh Uga
peraturan dibuat untuk dilanggar
Quote:


jgn dilanggar bray, menambah kerumitan hubungan antar manusia dan alam.

adanya peraturan untuk meminimalisir ketidakadilan manusia di dunia, wajar kalau ada yg komen hidup di dunia banyak ketidakadilan. ya emang...koruptor aja, punya jabatan tinggi, kaya, mau diadili mati/bunuh diri duluan. hadeeh...

keadilan hakiki di akherat kelak. sorry bray jd oot

Diubah oleh JalanKeliling
Halaman 3 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di