CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Pokemon Go /
Pokemon Go Meraup Keuntungan 500 juta dalam 4 Menit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/578f96d4a09a393c188b456a/pokemon-go-meraup-keuntungan-500-juta-dalam-4-menit

Pokemon Go Meraup Keuntungan 500 juta dalam 4 Menit

Pokemon Go Meraup Keuntungan 500 juta dalam 4 Menit. Pokemon Go adalah sebuah game yang sedang digandrungi para gamers saat ini. Dimana game mobile ini memaksa para penggunanya melakukan petualangan ke luar rumah atau ruangan untuk berburu Pokemon baru ataupun berlaga di gym dengan pemain lain.

Pokemon Go merupakan salah satu game mobile yang anti mainstream dan fenomenal saat ini, dimana biasanya sebuah game hanya membuat pemainnya tidak terlalu bergerak aktif, namun, game yang satu ini mengambil sebuah langkah besar untuk keluar dari kebiasaan yang ada dan berhasil menciptakan budaya baru yang menjadi viral.

Oleh karena itu, idak heran meski baru dirilis dua minggu yang lalu, namun game ini sudah menjadi buah bibir dan diunduh ribuan kali diseluruh dunia.

Lalu, tahukah anda berapa jumlah pengunduh Pokemon Go diseluruh dunia hingga saat ini?

Seperti yang dilansir oleh TribunNews, ada lebih dari 33.000 pengunduh Pokemon Go dalam tujuh menit, yang didominasi oleh pengguna Ios daripada Android.

Namun sayangnya hanya negara-negara resmi saja yang dapat dilihat data pengunduhnya, sedangkan untuk negara lain terbaca sebagai Global Others. Negara-negara resmi dari Pokemon Go yaitu negara US, Australia, Inggris, dan Selandia Baru.

Dan pada situs tersebut juga memberitakan bahwa tidak kurang dari 30 menit dalam sehari yang dihabiskan para pemain dari Pokemon Go hanya untuk berlaga di gym ataupun mencari Pokemon baru.

Perhitungan waktu penggunaan game ini jauh lebih lama jika dibandingkan penggunaan media sosial seperti Facebook, Twitter, Snapchat atau Instagram.

Lalu berapakah keuntungan yang didapatkan oleh Niantic selaku pengembang dari Pokemon Go?

Berikut ulasannya !

Keuntungan dari game Pokemon Go dapat ada lihat secara langsung pada sebuah situs AppInstitute. Melalui in-app purchase atau penjualan item berbayar, Niantic mendapatkan keuntungan tidak kurang dari 22.000 $ dalam 2 menit, atau sekitar Rp 287 juta dan dalam 4 menit jumlahnya meningkat menjadi 40.000 $ atau sekitar Rp 523 juta jika dirupiahkan.

Wow..jumlah yang sangat fantastis untuk ukuran sebuah game mobile yang baru saja dirilis.

Dan dipercaya pundi-pundi tersebut akan terus bertambah seiring semakin banyaknya peminat dari permainan ini.

sumber : www.awidiot.com/2016/07/pokemon-go-meraup-keuntungan-500-juta-dalam-4-menit.html
pertamaxnya ane ambil emoticon-Ngacir
buset duit segitu banyak hanya dlm beberapa menitemoticon-Matabelo

keknya nembus rekor dunia nihemoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di