Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rakai09Avatar border
TS
rakai09
Bagaimana kita bisa menjadi orang yang hebat dengan jurus 5 P
Banyak orang ingin meraih kesuksesan dalam hidupnya, dalam rumah tangga dan dalam karir, tapi terkadang kita malah terjembab dalam lingkaran kehidupan yang membikin mental kita down, berteman dengan kemalasan, dan ingin segala sesuatunya menjadi baik dengan cara instant, namun STOP tunggu dulu, buang jauh-jauh pikiran tersebut karena tidak ada pelaut yang tangguh dilahirkan dari laut yang tenang, coba deh beberapa resep ini yang mungkin bisa membantu agan-agan semua untuk menjadi lebih baik dengan 5 P Berikut ini :

1. PASSION : Untuk menjadi seseorang yang sukses, kita membutuhkan niat awal yang kuat dan dibarengi tekad baja untuk meraihnya, fokus pada tujuan dan solusi itu adalah kunci untuk menuju kesuksesan itu sendiri, jalani apa yang menjadi apa yang pas dengan hati kita terkadang akan membangun passion itu dengan sendirinya, tentunya akan berpengaruh pada hasil yang akan diraih kedepan, jadi apabila kamu tidak suka dengan apa yang kamu kerjakan sekarang, kamu belum merasakan hidup yang sesungguhnya, get a life gan!


2. Positif Mindset : Positif mindset penting banget karena terbukti bahwa suasana lingkungan sekitar kita adalah apa yang kita pikirkan dalam pikiran kita, " You are what are you think", terkadang rasa malu, minder dll hanyalah ilusi yang terbentuk dari pikiran kita semata, jadi pikiran2 negatif tersebut hanyalah racun yang harus segera dibinasakan secepatnya dari pikiran agan, bukan nanti atau kapan, tapi sekarang juga! dijamin deh agan akan melihat dunia dengan sesuatu yang baru, peluang bakal datang kok, asal wadahnya ( Si manusia ) itu sendiri sudah bersih dari kotoran ( pikiran-pikiran negatif )


3.Proactive : P yang satu ini juga sangat penting kalau agan ingin meraih kesuksesan, seperti halnya pemain bola, kalau dia hanya bisa menunggu bola, dia pasti akan kesulitan untuk mendapatkan bola tersebut dan ujung-ujungnya malah berakhir dengan kekalahan timnya, begitu juga dengan apa yang kita alami dalam kehidupan kita, kalau kita tidak pintar-pintar mencari peluang dan terus bergerak, agan tidak akan mendapatkan apa pun juga selain kekalahan, so jadilah orang yang dinamis gan dalam segala hal, selalu jemput bola-bola peluang yang sudah menunggu agan di depan, bola sekecil apa pun mungkin saja nanti bisa menjadi sebuah goal besar yang agan tidak sangka-sangka nanti.


4.Persistance : P keempat adalah Persistance atau bisa disebut juga daya tahan dan terus menerus, jadi bagaikan karang yang berdiri kokoh ditengah lautan, kita harus tetap kokoh dan pantang menyerah dalam menghadapi ombak kehidupan yang seganas apa pun, jangan pernah mengeluh gan karena mengeluh hanya akan memperberat beban yang kita alami, jalanilah kegagalan kalau memang harus gagal, karena kegagalan adalah sesuatu yang bisa memperkuat kita, istilahnya kita itu sebagai sebuah besi yang tumpul harus terus ditempa untuk menjadi sebuah pedang yang tajam agar bisa memotong sesuatu (meraih tujuan kita ). jadi be brave gan, let the world see bahwa agan itu terbuat dari apa, segala tantangan dan kesulitan itu mutlak kalau agan ingin meraih kesuksesan.


5. Pray : dari keempat P yang ane sampaikan diatas, P kelima adalah salah satu yang paling penting, semaksimal apa pun usaha dan perjuangan agan, sekeras apapun pengorbanan yang agan lakukan, jangan lupa tetep inget gan sama yang diatas, agan mungkin sering mengeluh " Ya Tuhan, kok beban dan masalah yang hamba alami ini berat banget ya.." bla..bla...bla... nah sekarang ini yang harus agan katakan kalau agan udah baca artikel ini " Wahai masalah besar, ane punya Tuhan yang maha Besar" dijamin agan akan merasakan hal yang berbeda dari pada agan cuma mengeluh yang bakal cuma memperberat beban agan, jadi apa pun yang agan lakukan, jangan lupa Gan berdoa sama yang bikin hidup ini yaitu Tuhan kita.


So agan-agan, itu tadi beberapa tips yang mungkin bisa membantu agan dalam kehidupan dan menjadi lebih baik lagi bahkan menuju ke dahsyat dan luar biasa, demikian yang cuma bisa ane sampaikan buat agan-agan sekalian.

#MakeIndonesiaGreatAgain
Diubah oleh rakai09 20-07-2016 12:51
0
2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan