Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gudheloversAvatar border
TS
gudhelovers
Kapok Belanja di BHINNEKA.COM!
Begini ceritanya gan. Hari jumat pagi tanggal 15 juli 2016 ane berniat membeli LED TV LG 43" dan wall bracketnya yg dijual terpisah di toko online yang katanya toko online terpercaya dan pertama di Indonesia. Sebelum ane order, ane memastikan ketersedian stok tuh barang, akhirnya ane live chat dengan Bagian Penjualan (ane lupa screenshot chat scriptnya). si bagian penjualan itu bilang klo stok barang yg ane mau beli itu ready.

Berhubung stok barangnya ready, akhirnya ane memutuskan untuk order barang tsb, 1 unit TV LED dan 1 unit Wall bracketnya, sampai kepada proses payment, saya sudah bayar full payment dengan menggunakan KlikPay BCA, total yg saya bayar Rp. 5.101.160,-.

Spoiler for Bukti Transfer KlikPay BCA:

Gak lama ane dapet email dari bhinneka, isinya order detail, anehnya barang yg ane pesan cuma 1 unit wall bracketnya aja, tvnya malah ga ada. Udah gitu ongkir sama barang mahalan ongkirnya emoticon-Big Grin.
Spoiler for email order detail dari binneka:


Liat jumlah order ga sesuai dengan jumlah unit yang ane pesen, ane coba live chat lagi kali ini ke Bagian Customer Servicebhinneka. Ane ga sempet SS chat ane dengan CS, tapi ane copas chat ane dengan si CS karena ada pekerjaan di luar kantor. berikut isi chat ane dengan CS 01 - Jum'at 15 Juli 2016:

Spoiler for Live Chat CS 01 Bhinneka - 15 Juli 2016:

Yang lebih ngeselin lg gan, jumat pagi kan ane cancel transaksi dan minta refund semua sama si CS, jumat tengah mlm sekitar pukul 23.00 WIB ane dapet email dari bhinneka klo wall bracket ane di shipping ke Tiki. Dalem hati ane ngapain ane beli wall bracketnya aja klo tvnya ga ada emoticon-Hammer. Ane jadi mikir laporan ane tadi pagi sebenernya diproses apa engga sih sama si CS, ko toko online kelas bhinneka kaya gitu, kaya ga ada koordinasinya antar bagian.

Spoiler for Email shipping barang Tiki:

Hari ini ane cek rekening ane belum masuk refund dari bhinneka.
Spoiler for mutasi rekening:

mungkin klo ane order tanpa chat dulu nanyain stok barangnya, ane ga akan sekesel ini. jelas2 csnya bilang ready makanya ane jadi order disini. buat agan2 yang mau shopping di OL shop ini lebih baik hati2 dan teliti supaya kejadian ini ga terulang lagi.

UPDATED 20 Juli 2016:
Uang ane udah di refund gan meskipun tiap hari ane pantau terus via email perkembangan refund ane. semoga pelayanan bhinneka bisa lebih baik lagi.
Spoiler for Refund:


Diubah oleh gudhelovers 21-07-2016 02:35
0
6.6K
15
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan