ifanksenseAvatar border
TS
ifanksense
FIlm Biografi Terbaik yang Dikemas dengan Bumbu "Drama"
Salam Ngakak Gan!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Gimana kalo kali ini kita ngebahas yang dekat sama kita, ringan, dan bisa menambah wawasan, setuju kan Gan? Ane yakin pasti hampir semua dari Kaskuser yang ada disini demen nonton film. Aplagi kalo berduaan ke bioskop sama pacar atau gebetan, rasanya seneng banget kayak dapet dorprise payung cantik.
Ada banyak banget genre film yang selalu lalu lalang di layar-layar bioskop di Indonesia. Mulai dari action sampai komedi. Apalagi kalo film yang dikemas dengan menarik dan diporduksi dengan teknologi canggih, dijamin laku Gan! Nah, sayangnya kali ini bukan film yang memiliki tipikal seperti itu Gan yang akan ane bahas. Kali ini ane pengen bahas yang bisa nambah wawasan tentang sejarah, ya kalo gak momen yang pernah terjadi di dunia Gan. Walaupun ada banyak judul, cuma beberapa aja nih yang TS bahas. Gak pake panjang lebar kayak ngukur tanah gusuran, langsung aja kita cek Gan!
emoticon-Jempolemoticon-Jempol


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Dari TS segitu aja dulu Gan, soalnya saking banyaknya film yang model begini tangan TS sampe pegel nyari-nya. Kalo Agan punya rekomendasi film sejenis yang keren boleh di share dimari Gan. TS gak keberatan, TS keberatan kalo ditikung doang Gan.
emoticon-Toastemoticon-Toast






Diubah oleh ifanksense 11-09-2016 08:56
0
42.7K
236
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan