Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amawashiAvatar border
TS
amawashi
8 TEMPAT BERBAHAYA UNTUK KAMU DATANGI SAAT BERMAIN POKEMON GO


Pokemon GO! Semua orang tau kalo berkeliling mendatangi semua tempat adalah cara paling efektif untuk menjadi Pokemon master sejati. Selain bisa jadi Pokemon master, kamu juga akan menjadi Explorer (Dora the Explorer??) yang telah berpetualang ke berbagai tempat. Wow…kayaknya menarik ya? Tapi kamu perlu tau, ada beberapa tempat ‘terlarang’ yang sebaiknya gak kamu datengin saat kamu hunting Pokemon. Mau tau apa aja tempat-tempat terlarang itu? Langsung liat aja yuk!

GUNUNG BERAPI YANG SEDANG AKTIF


Jangan! Jangan coba-coba kamu hunting pokemon di gunung berapi yang sedang aktif gan! Selain panas, penuh lahar dan gas beracun, gak ada jaminan kalo kamu bakal nemu Charizard, Moltres, atau Groudon disitu. Lebih baik kamu cari info tentang Pokemon yang kamu cari daripada ujug-ujug main dateng aja ke gunung berapi yang aktif.

KANDANG MACAN

Ingat…kamu bukan Tarzan!! Dan sebanyak apapun Pokeball yang kamu bawa, gak akan berpengaruh apa-apa walau kamu lempar berkali-kali ke macan tersebut. Kalau memang Pokemon yang kamu cari ada di kandang macan, bakalan tetep terdeteksi dari luar kok. Jadi, kamu gak perlu masuk kesitu buat nangkep Pokemon.

SEGITIGA BERMUDA

Ribuan kapal dan pesawat terbang aja jatuh dan tenggelam, nah…mau naik apa kamu kesitu? Selain sulit dijangkau, kemungkinan handphone kamu juga ga akan dapet sinyal. Atau malah jangan-jangan, kamu bakal ketemu ‘Pokemon’ asli disitu. Keren sih…sayangnya kamu juga harus sedia ‘Pokeball’ asli buat nangkep itu.

AREA 51

Nyari Deoxys jangan kesini! Ada banyak sniper yang sudah membidik saat kamu melewati perbatasan Area 51. Jadi ya…lebih baik jangan deh, banyak tempat lain yang lebih asik buat nyari Pokemon.

KOREA UTARA

Salah satu negara paling misterius di dunia. Jelas kalo ini bukan tempat yang tepat untuk hunting Pokemon. Bisa-bisa nanti malah kamu yang di ‘hunt’ sama tentara kenegaraan!

LADANG RANJAU

“Nahh…lagi ada Pokemon langka nih! Nah…nah…nahh!” BOOOOOM!! Bisa bayangin skenario barusan kan? Itulah yang kira-kira bakal kejadian kalo kamu nekat hunting Pokemon di ladang ranjau.

PYRAMID

Jangan langsung percaya kalo ada desas-desus tentang Pokemon purbakala di dalem Pyramid. Menurut kabar, ada banyak jebakan dan serangga beracun disana. Jadi…kecuali kamu adalah explorer setingkat Indiana Jones, lebih baik kamu gak nekat masuk ke dalem pyramid buat hunting Pokemon.

BULAN

Hmmm…gausah ditanya lagi buat yang satu ini. Sampe sekarang, kayaknya belom ada deh provider yang menyediakan layanan paket data untuk bulan dan sekitarnya. Lagipula, kayaknya Nintendo dan Niantic juga gak nempatin Pokemon apa-apa disana. Tapi kalo kamu mau coba, ya…titipin aja handphone kamu ke kenalan kamu yang astronot, barangkali aja ada Pokemon langka disitu. Barangkali…

Nahh, itulah tempat-tempat yang sebaiknya gak kamu datengin buat hunting Pokemon. Untuk kenyamanan dan kesenangan kamu bermain, lebih baik kamu jauhin deh tempat-tempat diatas. Buat kamu-kamu yang tertantang…yahh, semua terserah agan-agan ya! Have fun Pokemon Master! CIAYO!! emoticon-Ultah

Sumber: https://blog.ciayo.com/
0
4K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan