Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.stratovarius.Avatar border
TS
.stratovarius.
Tersangkut Tali Banana Boat, Kemaluan Perempuan Ini Robek




Nasib malang menimpa perempuan berinisial SJ (18). Wisatawan asal Balajara, Tangerang itu mengalami luka robek di bagian kemaluannya setelah tersangkut tali kapal saat turun dari wahana permainan banana boat di Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Banten.

Kejadian itu terjadi saat SJ menghabiskan libur akhir pekan di Pantai Marbella, Anyer. Setelah puas menikmati pemandangan sekitar pagi tadi, ia pun mencoba adu nyali naik banana boat.

Sekira 20 menit bermain dan mengelilingi pantai dengan banana boat, SJ pun turun. Nahas, saat turun dari banana boat, selangkangannya tersangkut tali yang menghubungkan antara kapal dan banana boat.

"Talinya tersangkut di kemaluannya. Korban mengalami luka robek di kemaluannya," tutur Kepala Sub Bagian Penanggulangan Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Serang, Hotman Siregar, Minggu (17/6/2016).

Petugas SAR langsung melarikan korban ke Klinik Marbella Hotel yang tidak jauh dari tempat kejadian. Hingga kini korban masih berada di klinik tersebut untuk mendapatkan perawatan intensif

http://m.okezone.com/read/2016/07/17...puan-ini-robek


mendingan naek banana anu om emoticon-Takut
0
12.3K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan