Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mpusspaaAvatar border
TS
mpusspaa
Ane sakit hati banget gan..
Malam agan dan sista semua..
Ane mau numpang curhat nih

Langsung aja ya

Spoiler for curhat:


Itu aja gan.. Ane cuma mau cerita unek-unek ane disini emoticon-Mewek

Makasih agan sista yang udah mampir emoticon-Kiss (S)


UPDATE

Ane mau ngebales tanggapan beberapa agan2 yang mungkin bisa jadi pelajaran atau sekedar bagi pengalaman emoticon-Jempol

Quote:


Quote:


wkwk emoticon-Ngakak tapi emang paling berasa sakit hati nya itu dari perubahan penampilan krn ane gonta ganti obat gan, efek samping nya itu loh. Contoh: obat ane tadi nya methylprednisolone gan, itu efek nya ane jadi bengkak, jadi gemuk gan, terutama ke pipi, jadi bulet gitu pipinya, dan jerawat batu di mana2. Ane berubah dari kurus ke gemuk cuma dalam 2 hari gan.

Orang2 di sekolah pada kaget, jelas lah ane banyak di omongin orang dan beberapa kayak ngejauh. Sampe ada yg ngomongin ane hamil lah, apalah. Ane mau jelasin juga capek gan, terlalu banyak yang ngomongin ane, setiap lagi jalan pasti ada aja yg nanya kenapa ane tiba2 gemuk? guru2 juga pada nanya. Cowo2 yg tadinya suka sama ane pada mundur gan.. Dan bapak ane juga ga suka ane jadi jelek, tembem, jerawatan, sampe ane dipaksa olahraga sama dia, disuruh kurangin makan nya. Ane tau dia cuma kasian ngeliat anak nya berubah drastis penampilan nya. Ane paksain olahraga, makan ane kurangin. Trus ane malah makin parah karena asupan ane jadi kurang (lagi kekurangan protein malah diet kan makin parah wkwk) trus ginjal ane juga jadi bekerja lebih keras gara2 olahraga. Akhirnya dokter ane ngelarang itu.

Kalian tau ga rasanya ngeliat ke cermin dan ga kenal siapa yg ada di cermin? emoticon-Smilie

Beban mental nya yang berat, karena ane sakit pun ga ngerasa sakit, ane keliatan sehat, tanggapan orang2 lah yg bikin sakit.

Tapi semua itu udah ane lewatin gan, berasa banget mana yang bener2 sayang sama ane dan mana yg cuma ngeliat fisik. Ane juga jadi paham betul gimana pun keadaan kita, keluarga pasti selalu ada untuk nyemangatin. Temen2 ane juga. Dan pacar ane yang sekarang. mereka selalu ada buat ane.

Nah sekarang obat ane udah ganti gan, dan ane cocok sama obat yg sekarang. Efek samping yg paling berasa ya bulu gan. Ane sih cuma mau share kejadian yg lucu nya aja emoticon-Ngakak

Karena menurut ane, penyakit ini bukan masalah bagi ane emoticon-Malu
Diubah oleh mpusspaa 20-07-2016 16:24
0
5.4K
66
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan