Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
Sebut Usia Hanyalah Angka, Nenek 71 Tahun Nikahi Pemuda Berumur 17 Tahun
Sebut Usia Hanyalah Angka, Nenek 71 Tahun Nikahi Pemuda Berumur 17 Tahun

WowKeren.com - Seorang nenek di Amerika Serikat menemukan cinta sejatinya di usianya yang menginjak 71 tahun. Menariknya, sang cinta sejati adalah seorang pemuda berusia 17 tahun.

Nenek bernama Almeda Errell itu bertemu cinta sejatinya di sebuah pemakaman umum di daerah sekitar tempat tinggalnya. Almeda menyebut pemuda bernama Gary Hardwick itu berhasil menarik perhatiannya.

"Aku melihatnya, duduk di sisi lain gereja. Seorang pemuda dengan senyum yang menawan," ujar Almeda dilansir Mirror UK. "Aku terus melihatnya. Dia lalu menghampiriku, untuk menyampaikan rasa berkabungnya. Kami tidak banyak bercakap, tapi bagiku hal itu sudah cukup."

Usai pertemuan singkat itu, Almeda tak bisa berhenti memikirkan Gary. Almeda kembali bertemu dengan pemuda itu dalam perayaan ulang tahun keponakan Gary. Pertemuan kedua itu rupanya menumbuhkan benih-benih cinta dalam hati mereka.

"Dia masih sama seperti terakhir kali aku melihatnya," imbuh Almeda. "Senyuman dan wajah yang rupawan itu. Kami sangat gugup ketika makan. Dia bahkan terjatuh dari kursinya."

Gary kemudian mengutarakan perasaannya saat menghadiri acara kremasi anak Almeda. Gary yang ternyata sudah memiliki kekasih memutuskan berpisah dan memilih bersama Almeda.

"Aku pernah mengatakan padanya, 'aku 71 dan kau 17, tidakkah aku terlalu tua untukmu?'" lanjut Nenek itu. "Dia lalu menggenggam tanganku dan berkata, 'usia hanyalah angka'."

Dua minggu usai kencan pertama mereka, Gary pun melamar Almeda. Gary rupanya sudah mempersiapkan pernikahan mereka hanya berselang selama enam hari sejak ia melamar Almeda.

Keduanya menikah pada Oktober 2015 dan masih mesra hingga saat ini. Menunjukkan rasa cintanya, Gary bahkan menato tubuhnya dengan nama Almeda.

Sebut Usia Hanyalah Angka, Nenek 71 Tahun Nikahi Pemuda Berumur 17 Tahun

sumur: http://www.wowkeren.com/berita/tampi...5.html?ref=yfp
0
9.4K
119
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan