Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syahrintulAvatar border
TS
syahrintul
Dituding Lesbian, Foto Dara The Virgin Mesra Bareng Cewek Diungka


POJOKSUMUT.com, DUO The Virgin kembali diguncang isu sebagai band pecinta sesama jenis. Ini terungkap saat akun instagram lambe_turah yang acap kali bongkar kehidupan artis mengunggah sebuah foto dengan keterangan “Udah 11 month aja ❤ selamat yess mba! Semoga langgeng”

Di foto tersebut, ada gambar Dara vokalis utama The Virgin sedang bermesraan dengan seorang yang terlihat seperti laki-laki. Selain itu, lambe_turah juga menscreenshoot foto status sang pasangan Dara yang mengaku bernama Eky berujar tentang hubungan keduanya yang sudah berjalan 11 bulan, “Sayangku happy 11 month”

Foto yang diunggah tiga jam lalu ini langsung diserbu netizens. Beberapa komentar memastikan sang kekasih Dara adalah pebulutangkis Indonesia bernama Mona Santoso yang telah berubah nama menjadi Eky Lukito.

Selain Dara, gara-gara foto ini, anggota The Virgin lainnya Mitha juga diterpa gosip yang sama.


“padahal di google terpampang nyataaa kelesss tulisannya mona santoso yg tlh brubah nama mnjd skrg sdg menjalin kasih dgn dara depirgong.. loper ga trima kenyataan bingit ☝️☝☝☝☝,” tulis akun melinxoxo.

“taudah tau dari dulu min, dese emg pacaran sama eky ini. nama bucinya eky lukito, ijk temenan di bbm sama path. doi bisnis property sekarang, buka cafe juga. tajir banget boookk, ditambah ganteng pulak macem koko2 yang suka miara berbi wkakakak *maapkeun ya allah*. makanya ga kaget lah kalo berita ini mencuat ke permukaan 😀 jangan cuma dara dong, mita nya sekalian. Denger2 dari temen eike, (temen seseartis juga), mita skrg sama ncit. akun ig nya ncit90. ayooo kupas tuntas min,” beber akun lilbarbien

Namun, masih ada yang bingung. Lantaran, Dara sejatinya diketahui masih berhubungan dengan pacarnya, Tyo.

“Ini dara sebenernya pacarnya sp? Foto di kafe post nya bln Januari ada foto mesra sm tyo ada foto kecup2 kening jg tp kok udh pacaran sm ini jln 11 bln.. bingung saya,” tulis akun wahyu_agustina. (nin/pojoksumut)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
14.4K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan