CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
IMEC-KASKUS (Indonesia Mirage Club @Kaskus) - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/538163b16807e74f788b4612/imec-kaskus-indonesia-mirage-club-kaskus---part-1

IMEC-KASKUS (Indonesia Mirage Club @Kaskus)

Tampilkan isi Thread
Halaman 231 dari 321
Hi friends,

numpang tanya, teman teman pada pakai asuransi kendaraan apa?

Asuransi kendaraan mana kah yg bs claim ke bengkel resmi mitsubishi?
Quote:


punya ane juga ngelitik gan, dan anehnya kadang nih kalo isi bensin di tempat yg beda beda tarikannya juga beda, padahal sama sama isi pertamax, kadang dia responsif dan mesin diinjek dkit langsung bertenaga, kadang kadang lemot diinjek tenaganya kayak nanggung, aneh sih hahaha rencana ntar servis mau coba di tanya deh emoticon-Ngakak
Misi agan-agan apa ada yang tau dimana beli emblem mitsubishi utk bagian depan? Mira ane emblem depannya patah bagian atasnya euy.

Udah pernah coba tanya ke Beres, mahal banget cuy 300 rb inden 4 hari.

Thanks sebelumnya
Quote:


sip Gan, ditunggu kabarnya
Ane udah ke beres diservice tp belom sembuh...
Quote:


Kalo bengkel ane kurang tau gan
Soal oli juga apa gak mending oli yg sesuai rekomendasi pabrik aja viscositynya(cmiiw)?
Kalo soal ke km/l gampang gan
Pas mid menunjukkan konsumsi bahan bakar agan pencet pencet2annya di tahan terus ntr kan ke reset, nah agan tetep tahan terus ntr ganti otomatis sampe pas km/l lepas tombolnya
Berapa detiknya ane lupa, ada di manual kok 10 detik kalo gak salah gan
Cmiiw
beres ane rasa sama aja semua kerjaannya, klo lagi apes ya dapet yg ga beres, klo lagi hoki ya tiap keluhan ditanganin, cuma ya jarang banget yg mau begitu emoticon-Ngacir Tubrukan

oli pake aja 5w-30. 10w-40 itu terlalu berat buat mobil skrg kecuali mobil agan pake buat angkat beban macam mobil pickup. n oli beres menurut ane sih ga enak, 3000km aja bunyinya dah mulai kasar.
Quote:


Iya gan sudah nemu yg cara ubah MID hehehe thanks ya penjelasannya hehehe
Oli dr pabrikan biasanya kualitasnya cukup. Biasa aja gitu gan hehehe
Quote:


Biasa servis di BeRes mana gan?

Kayanya pake mobil 1 di mirage enak jg yak hahaha
Quote:


service biasa di lautan berlian jalan panjang, prabu mandiri slipi atau dwindo bintaro. semuanya keliatan sama aja cara kerjanya paling beda jasa nya aja, lautan berlian paling mahal.

Quote:


Ok siap gan. Thanks infonya ya hehehe
ijin mejeng interior miras GLX emoticon-Wowcantik

IMEC-KASKUS (Indonesia Mirage Club @Kaskus) - Part 1

Klo ada yg minat flip key model serupa bisa pm ane emoticon-Wink
Diubah oleh G.kyrios
Quote:


itu tambahan ya yg di steer nya?
Quote:


loh kok keren gan, kena berapa masang itu switch steering?
Quote:


iya om, stir nya juga harus diganti karena miras glx ga ada dudukan n wiring nya jg.

Quote:


stir barunya sendiri 6jtan, belom sama pencetannya emoticon-Ngacir Tubrukan

klo minat punya ane mau dilepas, kali2 disini ada yang minat ama setir janda nya emoticon-Wowcantik
Quote:

Kalo stir mirage sport bisa begitu ga ya? Atau harus beli stir baru juga?
Quote:


harus ganti. setir kaya gini cuma ada buat mirage eksid

SKELETON MIRAGE

Quote:


Penampakan Skeleton ane gan, ane beli di pasar uler, komplit sm GPS, kamera mundur + remote, harga 3,2an.. luamayan gan, dari thn 2014 masih baek2 aja..
IMEC-KASKUS (Indonesia Mirage Club @Kaskus) - Part 1
New Mirage ud ada penampakannya disini gan

IMEC-KASKUS (Indonesia Mirage Club @Kaskus) - Part 1

ane ngeliatnya biasa aja ya. Masih bagus Mirage Sport klo menurut ane.
Selain itu, harga semakin mahal dan tidak bersahabat. Ane pikir city car ini masih bisa bersaing sama Brio atau Sirion, tapi kalau kisaran harga 175-195jt, entahlah keknya susah.
Quote:



NO Projector Lamp, BIG BIG BIG mistake

udah ada iklannya gan

IMEC-KASKUS (Indonesia Mirage Club @Kaskus) - Part 1
Halaman 231 dari 321


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di