- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
INDOSAT customer service tdk menepati janji


TS
tokoibudananak
INDOSAT customer service tdk menepati janji
Hari Jumat tgl 15 juli 2016 saya mendatangi galeri Indosat sarinah untuk mengganti kartu matrix saya yg lama menjadi 4gplus. Di resepsionis dikatakan kartu lgs bisa diganti disitu tanpa hrs ke CS dimana katanya proses cuma 5 menit. Setelah mereka coba ganti dan gagal saya diminta ke CS. Oleh CS saya diberikan kartu baru lagi dan dijanjikan waktu 1 jam utk sistem berhasil.
Setelah 1 jam 2 jam dicoba tidak berhasil dan kartu lama saya pun sdh tdk bisa digunakan, saya telpon CS 185 dijanjikan 1x24 jam utk proses penggantian kartu selesai.
Hingga hari ini Senin 18 juli 2016 dimana hampir 3x 24 jam kartu saya tidak bisa digunakan, pdhl ini satu2nya kartu komunikasi saya. Sepertinya indosat tidak perduli dgn pelanggan pasca bayar nya.
Pelanggan pascabayar yg kecewa
0816863xxx
#indosatooredoo
#indosatmatrix
#indosatcare
www.indosatooredoo.com
Setelah 1 jam 2 jam dicoba tidak berhasil dan kartu lama saya pun sdh tdk bisa digunakan, saya telpon CS 185 dijanjikan 1x24 jam utk proses penggantian kartu selesai.
Hingga hari ini Senin 18 juli 2016 dimana hampir 3x 24 jam kartu saya tidak bisa digunakan, pdhl ini satu2nya kartu komunikasi saya. Sepertinya indosat tidak perduli dgn pelanggan pasca bayar nya.
Pelanggan pascabayar yg kecewa
0816863xxx
#indosatooredoo
#indosatmatrix
#indosatcare
www.indosatooredoo.com
0
1.5K
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan