CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
19 Zodiak Suku Maya Yang Berbeda Dari Biasanya, Zodiak Apakah Anda ??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/578ab1301a997500688b4569/19-zodiak-suku-maya-yang-berbeda-dari-biasanya-zodiak-apakah-anda

19 Zodiak Suku Maya Yang Berbeda Dari Biasanya, Zodiak Apakah Anda ??

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 19
ane dapet K'ank'in gan, pecinta alam wkwk
Wo, jaguar hitam cuy..
ane sec gan. sesuai ama nama ane tuh artinya bumi. tapi orng yg minta solusi ke ane malah tambah masalah tuh?
No 2 gw banget tuh
baru tau ane ada yg gini gan emoticon-Matabelo
Yax sama Kumk'u cucok ga ya? emoticon-Malu
ini semacam cocologi ya emoticon-Big Grin
Quote:


kalo ane puma emoticon-Cool
kayak merk sepatu dong emoticon-Hammer2
ane xul gan emoticon-Big Grin
Pax adalah puma, asap atau panah. Puma mirip dengan jaguar, bagi suku Maya hewan tersebut ialah simbol pemimpin. Pemilik zodiac Pax memiliki karakter alami sebagai pemimpin yang langsung menyelesaikan masalah.

AMIIINNNNNNNNNN emoticon-Smilie
ane POP brayy emang kgk jauh dari kepemimpinan nih brayy emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kurang akurat di ane gan. ane lahir blan oktober..kata ramalan nya suka olahraga di udara..padahal ane takut ketinggian asli nya emoticon-Hammer (S)

sac

emoticon-Leh Uga
wah kok zodiacnya gak cocok buat ane sih sac ane bangung siang mulu emoticon-Wkwkwk
Ane WO, sang jaguar hitam yang memiliki rasa keingintahuan yang tinggi dan selalu merasa lapar dan bodoh
Quote:

Lol.. klo dipikir2 iya juga sih emoticon-Ngakak (S)

Yaxk’in ada bener nya juga nih emoticon-Big Grin
ane akhir2 ini kebal penyakit.
"Wo" singkat amat emoticon-Cool
Ane SAC. emoticon-Matabelo

Ane kagak percaya zodiak, buat seru-seruan aja emoticon-Big Grin
Diubah oleh rizkyathenry
ane Kumk’u..
kalo dari penjelasan sih sepertinya cocok gan..
emoticon-Angkat Beer
Halaman 4 dari 19


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di