boss.bha.bhiAvatar border
TS
boss.bha.bhi
Keluarga: dr Indra Tak Tahu Vaksin Itu Palsu, Diberikan Juga ke Anak Cucu
Quote:


Ok satu2nya yang menarik dari perlawanan istri dokter ini adalah adanya dokter dokter lain yang menggunakan tapi kok melenggang bebas...ayo pak polisi jangan biarkan mereka lepas ya ?

Kemudian maaf ya istri dokter yth itu yang saya bold maaf memang nya kita hidup di dalam dunia sinetron ?

Betapapun lebay nya itu menggelitik sebuah pertanyaan kenapa dokter Indra minta syahrul bersumpah vaksin itu asli ? Padahal sebelum kasus ini kan tidak ada vaksin palsu kan ?

Kalau diminta sumpah berarti sebelum belum nya sudah ada dong vaksin palsu ini ? Lah terus dokter Indra yang sudah senior juga tahu ada vaksin palsu kok diem aja ?

Sori ya tapi kalau gua dagang sekering nih memang sekarang banyak banget palsu palsu dari cina merek schneider gitu dipalsuin loh tau gak ? tapi aku sih gak sampe minta supplier nya sumpah sumpah sinetron banget kan ? sekarang sih gua pinter2 aja cari supplier yang kredibel dan gua juga gak terikat sumpah pedagang...soalnya gua kan pedagang cuma satu visinya yaitu cari duit...nah ini dokter visinya kan nyelamatin orang ya ngga ?

Kacau ini dokter kacau bener....Makanya kenapa saya bilang menjijikkan ?

Lihat tuh waktu kebiri kimia IDI sok di atas kuda putih demi sumpah menyelamatkan manusia tidak mau kebiri kimia...tapi ini ada dokter yang SUDAH JELAS JELAS TAHU ADA VAKSIN PALSUdiem aja itu tidak melanggar sumpah ? Memberi vaksin palsu tidak mencelakakan bayi nya kok ya hanya menipu duit orang tua nya gitu mungkin ya logika dokter nya ? Sumpah dokter itu cari duit atau selamatin orang sih ?

Menjijikkan atau Memuakkan ?
emoticon-Marah
0
15.1K
225
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan