maormutAvatar border
TS
maormut
Menjelang Lebaran, Inilah Ranking “Delayed” di Bandara Soekarno-Hatta. Cek Gan!
Sebelumnya TS mau mengucapkan :
Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1437 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin
Untuk seluruh Kaskuser



Selain ketupat dan opor ayam, lebaran adalah momen yang indah untuk saling bermaaf-maaf an dengan orang lain, terlebih lagi dengan saudra atapun kerabat yang emang jarang ketemu. Lebaran emang selalu memberikan kesan tersendiri di tiap tahunnya, dan kalo ngomongin tentang lebaran tentu ga bisa lepas dari tradisi mudik yang emang udah mendarah daging bagi warga Indonesia. Menjelang lebaran hingga paska lebaran, dunia transportasi adalah yang paling disorot karena emang rutin ketemu dengan kemacetan, makanya ga heran kalo orang sekarang lebih memilih mudik menggunakan transportasi udara alias pesawat karena dianggap lebih cepat dan efisien. Tapi apa jadinya kalo udah memilih menggunakan pesawat, eh malah ketemu dengan yang namanya “Delayed” pasti berasa ngenes dong ya kan gan?


Sedari menjelang lebarang beberapa maskapai mengalami delayed di bandara Soekarno-Hatta, Nah kali ini ane bakal sajikan info ranking “Delayed” menjelang lebaran 2016 berdasarkan sumber yang ane baca di KOMPAS.com– inilah data On Time Performance (OTP) Penerbangan Keberangkatan Domestik Bandara Soekarno-Hatta yang dikeluarkan oleh PT Angkasa Pura II. Yuk gan, langsung aja intip siapa aja.

Quote:


Selain beberapa maskapai di atas, maskapai lainnya yang juga mengalami keterlambatan juga masih ada koq gan, berikutnya masih ada Batik Air (8 penerbangan), AirAsia (4 penerbangan), AirAsia Extra (3 penerbangan), Air Fast Indonesia (3 penerbangan), Kalstar (2 penerbangan), dan Trigana Air (1 penerbangan). Rentang delayed yang dialami Garuda Indonesia paling banyak pada kurun waktu 30 sampai 60 menit, yakni 60 penerbangan, 61 sampai 120 menit untuk 19 penerbangan, 121-180 menit untuk dua penerbangan, dan 181-240 menit untuk satu penerbangan.

Selain itu, Garuda Indonesia juga berhak menempati urutan pertama maskapai yang delayed untuk kedatangan di Bandara Soekarno-Hatta, dengan total delayed 88 penerbangan, kemudian disusul Lion Air dan Sriwijaya Air (84 penerbangan), Citilink (51 penerbangan), Nam Air (37 penerbangan), dan maskapai lainnya dengan jumlah delayed di bawah 10 penerbangan.

Itulah sederet info hasil ngider yang bisa ane share di mari gan, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Dan mari kita berdo’a semoga dunia penerbangan kita menjadi lebih baik lagi.

Kalau ada yang mau nambahin, silahkan share di mari gan, biar makin lengkap
Ditunggu komentarnya gan, komeng terindah bakal nangkring di pejwan.


Sumber Thread :
Kompas.com
Diubah oleh maormut 13-07-2016 04:18
0
72K
229
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan