KOMUNITAS
Home / FORUM / All / ... / Feedback & Testimonial /
♣██▓██♣ KUMPULAN TESTIMONI www.opulsa.com (OPulsa). Transaksi serba OTOMATIS ♣██▓██♣
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009606849/9827960896089619960896089827-kumpulan-testimoni-wwwopulsacom-opulsa-transaksi-serba-otomatis-9827960896089619960896089827

♣██▓██♣ KUMPULAN TESTIMONI www.opulsa.com (OPulsa). Transaksi serba OTOMATIS ♣██▓██♣

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 30
Manteb. Gak ampe 10 detik pulsa langaung masuk
Rec seller dah....
Quote:


Sesuai dengan gambar diatas, tagihan tidak dapat dilunasi karena jumlah yang ditransfer tidak sesuai dengan order sehingga sistem tidak dapat membacanya. Transfer yang diminta 104589, tapi yang transfer yang dikirim 104900.

Silahkan isi form refund di web, menu Contact Us. Transfer akan kami kembalikan.
Pending
semua CZ Zombi Gak ada repon
semua alat komunikasi sia sia gak ada repon gak tau ini lewat kaskus
padal pulsa butuhnya cueppet
sia sia sidah
mana cepetnya pending
tlpn gak diangkat
Quote:



Baik, akan saya coba
Quote:


Maaf jika slow response.. Silahkan diulang komplainnya jika belum solve.
Quote:


Okay done tanks

mantabs ni recomanded seller
Top and fast respond, recommended
opulsa down ya?
Spoiler for down:
Diubah oleh peoplenotfound
Pulsaku ko belom masuk2 ya? Udah ku transfer uangnya. Aku beli pulsa 500k.
Quote:

Web sudah normal kembali gan..

Quote:

Mohon maaf jika pulsa belum masuk. Mohon diinfokan nomor HP nya agar kami dapat melakukan cek pada transaksi tersebut..
anjaylah, baru kirim duitnya via bca, eh pulsa sudah berdatangan pas klik confirm , bisa gitu yak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah 2x ane beli dimarih, masih oke pelayannannya... emoticon-Shakehand2

kapan refund

saya salah transfer sebesar 1.013.378 seharunysa sebesar 101.378 , dan saya minta refund full secepatnya sama 0pulsa.com ini bukti transfernya sama komplain via website ♣██▓██♣ KUMPULAN TESTIMONI www.opulsa.com (OPulsa). Transaksi serba OTOMATIS ♣██▓██♣♣██▓██♣ KUMPULAN TESTIMONI www.opulsa.com (OPulsa). Transaksi serba OTOMATIS ♣██▓██♣
Quote:


Mohon maaf atas keterlambatan proses refund.
Sudah refund per tanggal 22-04-2017 ya gan. Silakan cek mutasi rekening kembali..
Saya transaksi melalui WEB tgl 1-06-2017 pembayaran PDAM SDA no. 07023468 sdh ada balasan utk transfer sebesar 74.424. langsung malamnya sy tt. krn pembayaran bebarengan dengan transaksi pdam no. 5258747.

setelah bulan berlalu datang bulan juli 2017 sy transaksi lagi utk pembayaran PDAM no 07023468 lah kagetnya ternyata pembyran bulan juni TIDAK MASUK. Mulai deh komplain. di website ONLINE. aka RIO. ane ceritain semuanya. dan dicek ternyata TIDAK ADA TRANSAKSI REQUEST PDAM no. 07023468 dibulan Juni 2017.

Lah....krn ane gak sempet capture waktu transaksi by web. ya udah kebetulan ane punya bukti TT ke rekening mandiri opulsa.com saya komplain di form refund. saya diminta agan RIO send form refund dan akan diproses 1-3 hari kerja. oke deh...saya tunggu sampai tgl 6-7-2017. semoga aja bisa refund.

lalu sy transaksi krn ane masih PERCAYA ama Opulsa.com ane transaksi PDAM no. 07023468 dan 5258747 dan keluarlah informasi transfer ke rekening wahyu hidayat by BCA. langsung cussss bayar tranfer by BCA pukul 22:19 WIB (dibawah pukul 23:00) saya tgg konfirmasi nya dan akhirnya datang sms konfirmasi pukul 01:15 WIB menyatakan bahwa kedua transaksi SUKSES. Alhamdulillah.....eitssss....tapi saya ingin cetak struk melalui web keesokan harinya. saya coba dannnnnn hasilnya sprt ini:

"/struk/07023468_2017-07-03.pdf Mohon maaf halaman tidak ditemukan. Silahkan hubungi admin via sms/telp/wa: 081314114624"

akhirnya sy tlp semua no tlp yg ada di halaman contact us. Semua mati kecuali yg TELKOM no. 021-7322760 (Telkom). ane tlp berkali kali sampai sy ngetik ini masih ane telpon terus.......hasilnya NIHIL...TIDAK DIANGKAT...

so......agan opulsa.com tolong donk responnya di percepat. ini beberapa point komplain saya krn tidak bisa complain ke tlp ataupun ke web onlinenya. maka ane jelasin disini aja gan...

1. Tolong proses Refund pembayaran yg diangggap gagal tgl 1 Juni 2017 sebesar Rp.74.424 ke rek, mandiri sesuai dgn form komplain.

2. Tolong saya dikirimi bukti struk pembayarn PDAM no. 5258747 dan PDAM no. 07023468 tanggal transaksi 03-07-2017.

3. lain kali WA support di balas donk..biar kita bisa komplain dr media itu.

4. Semoga DIBACA!!!

salam

nd3m0emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
UPDATE!
Done via WA, akhirnya selesai juga dari sekian lama emoticon-Hammer (S)
Semoga kedepannya layanan supportnya beneran idup, kalau sedang libur panjang kasih aja pengumuman biar ga nunggu2.
Diubah oleh keybrott
refund dah bbrp minggu blm juga diproses. saya udah isi form, sudah email dan sudah wa.. screenshoot udah saya lampirkan juga.
saya pelanggan opulsa udah lama, saat minta refund meski receh harusnya ada respon.
chat dijawab aja akan di proses tp g ada tindak lanjut.
payah opulsa.. masa harus saya bilang opulsa super kampret? emoticon-Tai
Quote:


Tolong direfund utang anda tahun lalu yg 150 rb... smp nomornya smartnya g aktif
Quote:

kok sama kaya dengan saya, ini di web status sukses tetapi tidak masuk pulsanya, dichat tdk ada respo, apakah sekarang opulsa scam, jadi warning deh beli pulsa disini
Halaman 29 dari 30


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di