HYIPindonesiaAvatar border
TS
HYIPindonesia
Game Ringan Android Yang Seru Dimainkan
Game Ringan Android Yang Seru Dimainkan – Dengan berkembangnya aplikasi Android saat ini, maka anda wajib memiliki salah satu dari aplikasi tersebut guna menunjang kebutuhan anda. Adapun aplikasi yang disankan untuk anda miliki adalah game ringan pada Android, dimana ukuran file untuk setiap game terbilang kecil. Namun, ana tenang saja karena tidak akan mengurangi kualita grafis dari game itu.

Banyak kompleksitas game yang bersifat ringan dikembangkan oleh developer mobile di seluruh dunia. Dimana mampu menghimpun berbagai jenis game dengan file minimal sehingga ruang penyimpanann pada smartphone dapat mencukupi. Tentunya semua game yang ada ditampilkan sangat seru dan menyenangkan untuk dimainkan. Beberapa di antaranya adalah ada di bawah ini.

Game Ringan Android Yang Seru Dimainkan

Dots



Memainkan game Dots tentu sangat menyenangkan. Betapa tidak konsep permainan yang dihadirkan adalah simpel, indah dan adiktif. Pengembang dari developer yang bernama Playdots ini menyuguhkan desain minimalis, sehingga pengalaman bermain game akan menjadikan rileks namun tetap menantang. Hal ini tidak lepas dari berbagai macam mode yang diterapkan pada game ini. Anda cukup bermain kecepatan dengan menghubungkan sebanyak mungkin titik dan warna yang sama dalam mode Timed, kemudian bertahanlah di mode Endlesss selama mungkin.

Pixel Dungeon



Aplikasi game Pixel Dungeon yang sangat menghibur karena tampil dengan RPG instan. Adapun konsep yang dihadirkan berupa RPG roguelike klasik yang termasuk pengembangan dari engine game open source. Ada hal yang lebih menarik yakni aturan yang digunakan pada Pixel Dungeon adalah ggameplay roguelike yang berbeda-beda. Anda tidak dipertemukan dengan jalan cerita yang memaksamu untuk menuruni dungeon mematikan di game ini. Pasalnya anda akan belajar dari kematian karakter sebelumnya dan mengulangi petualangan lagi untuk menjawab rasa penasaran sekaligus bertahan menuruni lantai dungeon yang kian berbahaya.

Neko Atsume



Anda suka kucing? Iya, dengan aplikasi ini anda dapat melihat kelucuan dari kucing-kucing. Permainan Neko Atsume ini akan membangun sebuah surga bagi kucing. Konsep yang dihadirkan adalah gameplay sederhana, anda hanya perlu menaruh beragam jenis makanan, mainan atau peralatan lainnya di rumah. Jika anda beruntung, tentu saja kucing akan datang dan bermain. Namun, tidak semudah itu bagaimana caranya agar si kucing mau bermain di halaman anda.

Flow



Tidak heran jika banyak ang meniru game Flow, lantaran desain puzzle yang sangat menarik perhatian. Dimana sebuah puzzle yang tampak sederhana untuk dimainkan dalam jangka waktu lama. Namun dengan adanya fitur daily puzzle maka jumlah level selalu mendapatkan pembaharuan. Konon developer game ini memang telah menyediakan ribuan level untuk permainan. Semua yang terpnting adalah konsep yang masih berakar pada puzzle mengenai penghubungan dua titik berwarna sama di papan yang tak diperbolehkan saling menumpuk.

Burn it Down



Penyajian dari game Burn it Down yang memang sangat sulit layaknya game Super Meat Boy. Terdapat stage di dalam permainan Burn it Down ini namun terbilang lumayan pendek dan singkat. Sayangnya tak diberikan fitur check point sehingga seringkali membuat anda geram terutama di bagian akhir stage lantaran harus mengulanginya dari awal. Namun, tenang saja karena masih ada fitur hint atau Shadow Guides yang berguna untuk menaklukan stage tersebut.

Sumber : Game Ringan Android Yang Seru Dimainkan , selamat mencoba.
0
4.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan