sleepyodoreAvatar border
TS
sleepyodore
Mimpi Ane Kok Sering Menjadi Kenyataan?
Moga tidak salah kamar.

Hai kaskuser semua yang nongkrong dimari, mohon pencerahannya. Ane sering mengalami mimpi yang akhirnya menjadi kenyataan entah itu dalam waktu dekat ataupun dalam waktu yang jauh kedepan.

Awalnya ane gak sadar dengan lemampuan ane ini, tapi setelah ane melahirkan anak pertama barulah ane sadar. Sebenarnya hampir setiap hari ane mimpi, tapi hanya ada beberapa yang rasanya sangat nyata dan masih ane ingat sampe ane kebangun. Sementara mimpi yang lain seindah atau seburuk apapun ane gak pernah bisa ingat.

Mimpi-mimpi ane yang jadi kenyataan:
1. Waktu ane kelas 2 SD, ane mimpi dikasiin buku gambar yang di sampulnya nempel jam dinding. Ane ga kenal siapa yang ngasi, tapi si 'pemberi' ngomong ke ane kalau bentar lagi bokap ane ikut dia. Waktu itu ane liat dari jauh kalo di rumah ane banyak banget yang datang pakaian serba hitam. Ane kebangun dalam keadaan nangis dan demam. Seminggu kemudian bokap ane ninggal karna kanker kelenjar tiroid gan.
2. Waktu ane SMP, ane mimpi ane lagi hamil dan menikah dengan seseorang bernama Dodi. Dalam mimpi ane, keadaan waktu itu lagi perang gan. Setelah ane tamat SMA ane ketemu teman SD ane dulu namanya Dodi dan ga lama setelah pacaran kami akhirnya nikah karna MBA padahal keadaan di rumah ane saat itu lagi kacau balau gan. Kakak ane mau operasi jantung, kakak ane yang lain mau ngelahirin anak keduanya tanpa didampingi sang suami karna lagi pisah ranjang, sementara rumah ortu ane mau disita bank karna utang yang belum terbayar juga.
3. Waktu hamil anak pertama ane mimpiin dikasi 3 bayi, satu cewek dan dua cowok. Bayi yang cewek ane biarin dan ane tinggalin gan. Yang cowoknya ane gendong dan bawa masuk ke kamar. Dan sekarang ane udah punya 2 anak cowok gan. Ga ada niat buat nambah lagi.
4. Waktu hamil anak pertama juga gan, ane mimpi ngebonceng adek ane ke suatu tempat. Di tempat itu adek ane dikasiin bayi cowok gan. 5 bulan kemudian adek ane ngadu ke ane kalo dia lagi hamil 5 bulan sama cowoknya. Dan sekarang anaknya udah lahir dan berjenis kelamin cowok. Sementara cowoknya lari ga tanggung jawab gan.
5. Waktu hamil anak kedua nih gan, ane mimpiin suami ane dinikahkan mertua ane sama seorang cewek namanya Evi. Ane juga cerita tentang mimpi ini sama nyokap ane tapi waktu itu nyokap bilang mimpi ane ngawur dna udah biasa kalo lagi hamil mimpiin suami selingkuh. Dan ternyata beberapa bulan yang lalu suami ane ketahuan selingkuh dengan cewek namanya evi dan sempat berniat buat nikah tapi batal.
6. Beberapa bulan yang lalu ane mimpi suami ane balik ke rumah ane dan minta maaf ke ane (kami saat itu lagi pisah ranjang). Dan ternyata lusanya suami ane beneran datang dan minta maaf ke ane.
7. Beberapa hari yang lalu ane mimpiin suami ane nyium adek ane yang lagi tidur. Ane sedih banget gan sampe kebangun karna nangis. Dan bener gan, sewaktu selesai ngadain acara lebaran bareng teman-temannya suami ane kedapatan lagi nyium adek ane yang lagi tidur. Waktu itu adek ane tidur sama ane karna tamu suami ane pada nginap semua.


Ane masih ga percaya gan kalo ane punya kemampuan memimpikan masa depan. Tapi ane juga ga bisa bilang kalau semua mimpi ane itu cuma kebetulan. Karna semua kejadian nyatanya sangat mirip dengan mimpi ane gan. Apa ada kaskuser disini yang bisa memberi penjelasan kepada ane. Kira-kira kemampuan apa yang ane miliki ini gan?
0
41.6K
69
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan