Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anyarmediaAvatar border
TS
anyarmedia
Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali Yang Sayang Anda Lewatkan
Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali – Mendengar pulau Bali pasti dalam benak anda akan terlintas pulau yang dipenuhi dengan Pura yang berjejer sepanjang jalan di pulau Bali. Namun anda jangan salah ternyata Bali juga mempunyai sejuta wisata yang siap anda kunjungi. Di Bali sendiri terdiri dari bebrbagai macam tempat wisata, antara lain tempat wisata alam di Bali ataupun tempat wisata buatan yang ada di Bali juga tersedia lengkap. Untuk itu kami akan membagikan rekomendasi tempat wisata di Bali .

Berikut ini rekomendasi tempat wisata di Bali yang harus anda jadikan tujuan berwisata anda.

  • Pantai Kuta


Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali Yang Sayang Anda Lewatkan


Pantai ini seperti sudah menjadi tujuan utama saat berlibur ke Bali, karena tempat yang sangat fenomenal ini menyimpan suasana dan kenangan masing – masing untuk setiap orang. Pantai ini memang sangat dekat dengan berbagai alat transportasi, sehingga para wisatawan banyak berbondong – bondong untuk datang ke pantai ini. Pantai ini sangat ramai pada saat sunrise dan sunset, karena para pengunjung sengaja menikmati atau hanya ingin mengabadikan pemandangan yang menakjubkan tersebut. Jadi tunggu apalagi untuk menjadikan Pantai Kuta untuk rekomendasi tempat wisata di Bali anda.

  • Danau Beratan Bedugul


Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali Yang Sayang Anda Lewatkan


Anda sering melihat foto di atas ? Ya benar sekali, foto diatas tersebut adalah foto Pura yang dikelilingi dengan pemandangan danau yang menakjubkan. Tidak jarang banyak fotografer profesional yang mengambil pemandangan pura tersebut untuk dijadikan foto yang mempunyai nilai seni yang tinggi. Di danau Beratan Bedugul sendiri terdapat sebuah Pura yang bernama, Pura Ulun Danu. Disini anda bisa menikmati suasana yang tenang atau anda bisa menyewa kapal untuk berkeliling di sekitar danau. Kami jamin anda tidak akan bisa melupakan salah satu rekomendasi tempat wisata di Bali yang satu ini.

  • Pantai Lovina


Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali Yang Sayang Anda Lewatkan


Ingin melihat pemandangan pantai yang tidak biasa dalam liburan anda di Bali ? Mungkin anda bisa mencoba salah satu rekomendasi tempat wisata di Bali. Pantai Lovina Bali merupakan pantai yang menawarkan pemandangan yang tidak biasa, karena selain anda bermain pasir atau melihat sunset seperti pantai biasanya. Disini anda bisa melihat lumba – lumba yang ada di sekitar pantai Lovina. Pastinya hal tersebut akan menjadi pengalaman anda yang mengesankan untuk anda.

  • Tanjung Benoa


Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali Yang Sayang Anda Lewatkan


Jika anda bosan dengan pantai yang itu – itu saja dan cendrung membosankan, anda patut mencoba rekomendasi tempat wisata di Bali dari kami. Tanjung Benoa merupakan sebuah pantai yang menyediakan berbagai wahana wisata air. Tentunya wisata air yang memacu adrenalin, seperti banana boot, jetski, flying fish dan lain –lain. Tentunya hal itu akan menjadikan pengalaman baru dalam hidup anda.

  • Pantai Seminyak


Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali Yang Sayang Anda Lewatkan


Melihat sunrise dan sunset memang diidamkan banyak wisatawan yang akan berlibur di pantai, tentunya hal tersebut bisa anda lakukan di pantai ini. Pantai Seminyak menawarkan gelombang air laut yang tenang ditambah dengan desiran angin yang sepoi – sepoi siap memanjakan anda untuk melihat sunset dan sunrise. Selain itu anda juga bisa berjemur dibawah sinar matahari, karena pantai ini konon banyak yang menyatakan sebagai pantai yang panting tepat untuk digunakan berjemur.

  • Pantai Dreamland


Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali Yang Sayang Anda Lewatkan


Pantai Dreamland, memang tidak sepopuler pantai Kuta ataupun pantai lain yang ada di Bali. Namun jangan salah, pantai dreamland juga menwarkan pemandangan dan kondisi yang hampir sama dengan pantai Kuta. Jadi dari itulah kami memilih tempat ini sebagai rekomendasi tempat wisata di Bali untuk anda. Pantai disini memiliki warna pasir pantai yang putih, ditambah dengan ombak yang tidak terlalu ekstream. Jadi cocok untuk anda yang ingin bermain surfing.

  • Garuda Wisnu Kencana


Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali Yang Sayang Anda Lewatkan


Tempat ini sudah menjadi salah satu ikon pulau Bali, banyak ornag menganggap jika pergi ke Bali namun tidak mengunjungi Garuda Wisnu Kencana berarti anda belum pergi ke Bali. Garuda Wisnu Kencana adalaah sebuah taman budaya yang memiliki patung berbentuk garuda yang mempunyai tinggi 12 meter. Tempat ini terletak di Jalan Raya Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali, jadi jangan sampai lupa tempat yang sudah kami jadikan rekomendasi tempat wisata di Bali ini.

Sekian ulasan dari rekomendasi tempat wisata di Bali, semoga dengan ulasan ini bisa menambah referensi tempat wisata di Bali untuk anda. Namun tetap jangan lupa untuk selalu menghormati alam, dengan tidak meninggalkan sampah di sembarang tempat. Karena kenikmatan yang kita nikmati sekarang bukan hanya hak kita semata, namun hak anak cucu kita kelak.


Baca Selanjutnya Di : Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali
Diubah oleh anyarmedia 16-07-2016 08:19
0
2.7K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan