shintamonicaAvatar border
TS
shintamonica
Dengan Konsep yang Sama, 4 Game ini Bakal Bikin Pokemon Go Nggak Ada Apa-Apanya

Berani taruhan kamu adalah salah satu dari jutaan orang yang keranjingan Pokemon Go hari ini. Game ini memang benar-benar oke sih, terutama konsepnya yang benar-benar baru di dunia gaming. User nggak cuma diajak duduk mendekam, developernya mendesain game ini biar pengguna bisa keluar menikmati indahnya sekitar. Ditambah lagi, di sepanjang perjalanan pokemon-pokemon bisa tiba-tiba muncul lalu ditangkap. Mirip banget seperti di anime dan game-game NDS atau GBA-nya.

Pokemon Go bisa ngehits seperti hari ini adalah karena konsepnya yang keren lantaran bisa menghubungkan dunia virtual dengan reality. Sedangkan gameplay-nya sendiri bisa dibilang biasa bahkan termasuk sederhana. Nah, berbekal konsep yang sama nih, game-game lain yang dikemas seperti ini kemungkinan juga bakal hype banget. Bahkan kemungkinan bisa menghancurkan popularitas si Pokemon Go.

Nah, sekarang bayangkan deretan game berikut dikemas ala Pokemon Go. Kamu mungkin akan lebih suka memainkannya daripada game ber-icon Pikachu itu. Lalu, game-game apa saja yang bakal super keren itu? Simak ulasannya berikut.

Spoiler for artikel:

SUMBER
0
5K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan