Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shintamonicaAvatar border
TS
shintamonica
Perkelahian Tiga Cewek ini Mendadak Jadi Viral di Dunia Maya
Perkelahian tiga wanita di China ini tengah menjadi viral di media sosial. Lantaran perkelahiaan itu cukup mengenaskan di mana seorang wanita muda cantik, dikeroyok oleh dua orang wanita lebih tua.

Perkalahian ini terjadi di pinggir jalan dan disaksikan oleh banyak orang yang lewat di jalan tersebut. Bahkan seseorang yang melihat perkelahian itu mengabadikannya dan mengunggahnya ke media sosial.

Dalam perkelahian tersebut tampak wanita muda dihajar habis-habis oleh dua wanita lebih tua. Bajunya dirobek dan rambut panjangnya yang indah di potong dengan gunting dan dibiarkan berserakan di jalanan.

Wanita muda itu tampak pasrah saja saat wajahnya di tampar dan rambutnya di tarik-tarik lalu dipotong. Namun, wanita muda berbaju merah dan menggunakan rok hitam itu terus mencoba melarikan diri tapi tidak melawan.

Tak ada yang mencoba melerai, hanya saja seseorang langsung melaporkan ke polisi setempat dan perkelahian itu dibubarkan setelah petugas kepolisian datang.

Orang-orang yang lewat di tempat kejadian hanya menjadikannya tontonan yang seru saja. Tanpa mau menolong wanita muda yang sedang disiksa itu.

Hingga polisi datang, tidak ada yang tahu apa penyebab perkelahian mereka.

Spoiler for foto:



SUMBER
0
4.1K
38
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan