CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
6 tahun gak sembuh juga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5787fd905c77981a798b4568/6-tahun-gak-sembuh-juga

6 tahun gak sembuh juga

langsung aja ya gan
waktu smp, Awalnya ane berkunjung ke rumah ponakan,udah lama gak ketemu, ane nginep semalem dikontrakanya, sebelum tidur dia tuh garuk2 badan krn gatal. ane tanya kenapa, dia jawab kena jamur.

Wah denger jawabanya, ane langsung waspada. Tapi alangkah sialnya ane gan, ane tertular jamur, ane baru nyadar setelah 2 minggu kemudian itu jamur menyebar dibadan.

ane obatin apa aja tuh jamur mulai dr salep obat2an sampe blerang ntu jamur masih aja demen di badan ane.

efek negativnya nih kalo ane hidup ditempat panas macam dijakarta, langsung dh tu jamur numbuh banyak bgt krn keringatnya 10x lipat drpd dikampung yg tempatnya dingin.

Sisi positivenya gak ada temen yg mau minjem baju ke ane.

Sekian gan mohon maaf kalo trit ane berantakan macam jemvut ente emoticon-Big Grin
Diubah oleh luckybrian
Buduk emoticon-Wkwkwk
Kayanya gue tau lo siapa gan emoticon-Shutup
emoticon-Mewek

Yg sabar ya gan.. tetep semangat jangan menyerah buat ngilangin jamur nya..

Jgn ampe keringat berlebih, klo bisa semua baju di cuci bersih, handuk jg ganti klo perlu...pokok nya yg nempel ama agan harus di cuci bersih. Mnm obat anti jamur selama 1 bln, zalf jqmur jg harus rajin di oles....tapi yg penting jgn ada bagian tubuh ente yg lembab gara2 keringat atau basah....
harusnya h2h ini bukan di sfth
Quote:


setujuemoticon-Cool


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di