Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dedenadiaAvatar border
TS
dedenadia
Vivo V3 Max Lebih Cepat dibanding Smartphone Lainnya


Para pengguna smartphone kini tak hanya menginginkan produk dengan disain yang bagus dengan fitur-fitur yang menarik. Mereka juga menuntut produk smartphone agar memiliki kinerja yang cepat dan stabil. Terlebih lagi jika harga yang ditawarkan juga masuk akal. Kombinasi antara disain, fitur, kinerja dan harga yang menarik dalam sebuah smartphone akan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi konsumen. Vivo V3 Max adalah sedikit dari sekian banyak smartphone yang mampu memenuhi kriteria tersebut.

Selain disain dan harga yang menarik, Vivo V3 Max juga menawarkan kinerja yang handal dengan fitur-fitur yang serba cepat sehingga layak jika jargon “faster than faster” disematkan pada smartphone tersebut. Fitur-fitur apakah yang membuat Vivo V3 Max memiliki keunggulan dibanding smartphone lainnya?

1. Faster Operation
39% konsumen menyatakan ingin berganti smartphone karena kinerjanya yang mulai melambat. Mereka merasakan bahwa smartphone lamanya mulai susah saat membuka aplikasi, hanya mampu memainkan game-game lawas, dan sering eror saat memutar video.

Vivo V3 Max ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 652 Octa-core CPU dengan RAM sebesar 4GB. Ditunjang prosesor octacore 64-bit, RAM yang besar dan antarmuka Funtouch OS 2.5 yang ringan, maka kinerja Vivo V3 dan Vivo V3 Max akan semakin lancar baik saat membuka aplikasi, memainkan game-game terkini, hingga memutar video dengan resolusi tinggi.

2. Faster Fingerprint Unlocking
Vivo V3Max mendukung fitur 360°-omni-directional fingerprint unlocking , dimana pemindainya dapat mengenali sidik jari pengguna dari berbagai sudut sehingga lebih cepat digunakan. Tercatat, hanya membutuhkan waktu 0,2 detik untuk membuka layar yang terkunci. Area sidik jarinya pun pas dengan ukuran jari rata-rata. Meskipun jari Anda agak kotor, pemindai milik Vivo V3 Max ini masih bisa mengenalinya dengan akurat.
Selain memiliki fungsi keamanan, sensor sidik jari Vivo V3 Max juga dapat digunakan untuk memproteksi aplikasi dan untuk mengambil gambar melalui kamera.

3. Faster Shots
Ada momen-monen dalam hidup Anda yang terjadi dalam waktu yang sangat singkat dan sayang jika tidak diabadikan. Seekor burung yang hinggap di tangan, kata-kata pertama yang diucapkan sang buah hati, hingga kemeriahan pesta kembang api saat pergantian tahun.

Kamera V3 Max sangat cepat, hanya memerlukan waktu 0,7 detik untuk membukanya. Jadi Anda tak perlu khawatir terlewat momen special karena dengan Vivo V3 dan V3 Max, Anda dapat mengabadikan berbagai momen singkat dengan seketika.

Selain itu, dengan dukungan teknologi PDAF (Phase Detection Autofocus), Vivo V3 Max mampu fokus pada obyek dalam hitungan 0,2 detik. Jadi selain mampu mengabadikan momen dengan cepat, kamera Vivo V3 Max juga menghasilkan gambar yang tajam .

4. Faster Charging
Saat ini, orang tidak memiliki banyak waktu untuk berlama-lama menunggu hingga baterai smartphonenya terisi penuh. Fitur charging cepat atau fast charging menjadi fitur yang mutlak harus dimiliki oleh sebuah smartphone.

V3Max dengan fitur dual engine faster charging bekerja sesuai standar internasional system fast charging 2.0 yang sudah teruji kehandalannya. Yang menarik, system fast charging Vivo ini kompatibel dengan semua jenis kabel micro USB. Sistem faster charging di Vivo V3 Max menggunakan 2 chip dan 2 sirkuit,. Ibaratnya mengisi sebuah tanki air dengan dua selang, maka pengisian daya V3Max menjadi dua kali lebih cepat dibanding smartphone biasa. Sebagai gambaran, pengisian daya selama 5 menit dapat digunakan untuk memutar musik selama 2 jam

5. Smart Split
V3Max memiliki fitur unik yaitu Smart Split, dimana Anda dapat melakukan chatting dan membuka video secara bersamaan dalam layar yang sama. Jadi Anda tidak perlu berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Semua dapat dilakukan secara bersamaan dan lebih cepat.

Anda tetap dapat menerima pesan saat menonton video. Cukup menetap layar dan secara otomatis layar akan terbagi menjadi dua. Selain itu, Anda juga dapat merubah ukuran layar aplikasi sehingga menjadi lebih fleksibel.

sumbernya gan
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
10.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan