CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Rasa yang Tidak Bisa Digantikan Oleh Apapun Juga di Dunia Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/578529ae9e7404e65e8b4567/10-rasa-yang-tidak-bisa-digantikan-oleh-apapun-juga-di-dunia-ini

10 Rasa yang Tidak Bisa Digantikan Oleh Apapun Juga di Dunia Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 28
Quote:


sebenernya ini apaan sih gan? sumpah ane kga ngartiemoticon-Cape d...
Rasa pas tusukan pertama masa ada yang bisa gantikan?
Gak ada gan emoticon-Cool
Deg-degan, hati-hati dan pelan-pelan takut berdarah emoticon-Malu (S)
Rasa apakah?
Rasanya pertama kali bikin sate gan emoticon-Big Grin
Kata emak gue daging satenya harus sama biar kalau mateng jadi rata emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh Achonovski22
rasa malam pertama emoticon-Malu
Quote:


ini nih gan yang gak akan terlupakan seumur iduppp

rasa sayang yang pernah ada di antara kita berdua emoticon-Frown
no 7 sama 10 dong emoticon-Wow
Rasa ngent0t m3m3k ****** terus croot di dalem ga ada yg bisa gantiin kenikmatannya
Ane cuma setuju nomor 6 dan 10 .. emoticon-Request emoticon-Shakehand2
rasa menghirup udara dengan bebas...
btw gw ada asma, jadi sedikitnya gw tau rasanya ngga bisa nafas...
Jumat sore udah mulai enak juga rasanya gan..
emoticon-Big Grin
tambahin gan, rasa duduk di disamping jendela pesawat, rasanya beh bagus bgt buat pecinta fotografi
fiuh lega rasanya emoticon-Ultah
Anak rantau di tanggal 30, tiba tiba temen nya datang bawa makanan.... ini mah uhhh ga ketulungan seneng nya.
rasa abis ngeluarin sembelit emoticon-Leh Uga
Quote:


kirain lg ngecek ayam yg ada telornya ato nggak emoticon-Ngakak
vau wangi yg baru pas ac selesai diservis gan. selain jadi adem wanginya ituloh
nonton jkt48 tampil gan emoticon-Maluemoticon-Maluemoticon-Embarrassment
Quote:


eeaaaaakk...
Agan bisa aja...emoticon-Matabelo
mulustrasi yg "mulus" banyakin gan emoticon-Ngakak
rasa abis keluar di dalem tapi bulan depan cewe lo mens
Halaman 19 dari 28


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di