CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-Hal yang Bikin Bosan Ketika Pacaran, Setuju Gak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5785afa614088d8d7a8b4569/hal-hal-yang-bikin-bosan-ketika-pacaran-setuju-gak

Hal-Hal yang Bikin Bosan Ketika Pacaran, Setuju Gak?

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 21
nomor 4 paling penting bro
bener banget gan , tapi alhamdullilah insak allah ane gak akan bosan ..
tapi terkadang juga bosan deh dengan yang begitu" aja gan ..
pengen nya cepet ke yang lebih lanjut gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


wtf..emoticon-Hammer2
sma kek pacar aneh. klo bosan pergi pas kangen balik lagi. emang ane apaan. emoticon-Mad
pacaran aja gapernahemoticon-Coolemoticon-Cool
pacaran aja bisa bosen gimana nanti uda nikah???
emang yang bikin hubungan lancar sih saling pengertian aja sih apalagi inget komitmen yg udah disepakati berdua
masa pacaran sama nikah pasti beda gan, pacaran mah putus nyari lagi, kalo nikah mah udah harus serius gak boleh ganti sangkar lagi.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


yoi gan..
emoticon-Sundul Up

Quote:


kalo uda nikah uda beda lagi gan..
sayangnya pasti dibagi bagi ke anak2

emoticon-Jempol
Makanya jones ae tong emoticon-Ngakak
ga pernah dikasih jatah juga bosen gan emoticon-Ngakak
Quote:


setuju gan..

emoticon-Sundul Up

Gak bebas=merasa terkekang?
Quote:


nikah dulu donk agan baru dikasih jatah

kalo ga mah rugi di cew atuh

emoticon-Wow

Quote:


jalani aja dulu gan, uda nikah mah uda beda lagi atuh

emoticon-Jempol

Quote:


dan alaesannya klo pas minta balik.
'gk ada yg lebih mencintai doi selain ane'

bullshit bgt lah emoticon-Ngakak
Quote:


asal suka sama suka gpp lah emoticon-Cool


jadi pleboi aja, aman emoticon-Ultah
grepe grepe ngilangin bosen
Halaman 13 dari 21


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di