melekpek907Avatar border
TS
melekpek907
Bagi agan yang mau cari kerja,wanita ini mungkin bisa membantu


Spoiler for introducing:





Upah fantastis sudah pasti didambakan oleh siapapun. Namun sudah pasti di balik upah yang tinggi tentu ada tanggung jawab serta resiko yang tinggi juga. Lalu bagaimana dengan tawaran pekerjaan ini? Satu pekerjaan aneh, mudah dan bergaji tinggi. Pekerjaan ini cuma mensyaratkan lelaki yang subur serta sehat.

Berikut lowongan pekerjaan yang baru-baru ini buat netizen di grup Facebook Kalimantan Bersatu mendadak heboh.

Kezia Karina, seorang pemakai facebook memposting dalam grup itu satu lowongan pekerjaan aneh dengan upah tinggi. Tak ada syarat neko-neko, melainkan cuma membutuhkan lelaki yang subur serta sehat.

Kezia menuliskan satu lowongan kerja khusus untuk pria dengan pekerjaan menghamili wanita-wanita yang menginginkan hamil. Dengan prasyarat sehat jasmani, bisa serta kuat berhubungan suami istri. Upah yang di tawarkan juga berkisar sangat besar Rp 10 hingga 30 juta setelah sang wanita di pastikan hamil.


Spoiler for pict:



Kontan lowongan ini dihujani pertanyaan. Apakah memang sungguh-sungguh ada lowongan demikian atau sekedar tipuan belaka? Bahkan juga sosok Kezia Karina, orang yang memposting lowongan kerja itupun dipertanyakan apakah dia benar yang memiliki akun itu atau cuma akun kloningan. Tetapi tidak dapat dipungkiri bila lowongan kerja itu bikin netizens pria mendadak tertarik.

Coba lowongan kerja menghamili wanita digaji 30 juta itu betul-betul ada, tentu banyak yang bakal mengantri.



Bagi Agan ada yang mau? emoticon-Big Grin
0
2.7K
24
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan