CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Cara Kenalan Sama Cewek Lewat BBM [ COWOK MASUK ]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5784c785642eb6f6478b4567/6-cara-kenalan-sama-cewek-lewat-bbm--cowok-masuk

6 Cara Kenalan Sama Cewek Lewat BBM [ COWOK MASUK ]

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 31
Quote:


pm ane masih kosong.

Nice info bro
Tapi
Lebih baiknya lagi
Cobalah kenalan dengan si doi secara langsung
Biar nampak gentle man & bebas penipuan
kayak gini jadi ht emoticon-Leh Uga
Ini trik yang ane terapin selama ini gan emoticon-Wakaka
tinggal invite trus pajang foto ganteng+bawa mobil bagus, malah tu cwe yg ngajak kenalan emoticon-Hammer (S)
Quote:


langsung setujui aja deh, siapa tau jodoh
Halah kebanyakan teori udeh katam gue emoticon-Cool
Quote:


ntar disangka mlm yg demen mejeng di depan mobil org emoticon-Wakaka
yg pentink muke gantenk gan..
mau kenalan lewat mana aja ane rasa tingkat keberhasilannya cukup tinggi..
kalo mau lebih tinggi lagi, saldonya juga digantengin..
saldo meningkatkan tingkat keberhasilan sampai 80%..
Tampank 10%..
10% lagi faktor luck..
emoticon-Angkat Beer
kalo cewek yang mulai duluan bole ga sihemoticon-Mewek
Ok, ini seperti tantangan buat gw, gw akan coba,. Th

butuh pin cewek

gua mau praktek gan tolong sendiri via dm
Tips,, pasang foto profil yg biasa & paling ganteng, jangan pasang foto orang apalagi foto maho emoticon-Ngakak
Banyak jones yang masuk ini trit
ane kenalan sama doi lewat VM kaskus emoticon-Embarrassment
Quote:



boleh kok saran gw cewek harus terlihat elegan misal
"selamat malam dengan bapak siapa? "
tuh yg pin banyak di fb emoticon-Entahlah
Diubah oleh aldopomade
Quote:


makanya pertanyaannya lu ganti , misal tadi aku liat kamu di caffe **** , itu beneran kamu? lagi disitu ya?

ane mah udah nyerah ganemoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

jangan dengerin bray, mending liat dulu pake pedang apa kagak, cewek ori apa kw

emoticon-Request

ntar kalau pakai pedang, jadi main tusuk2an ente sama ceweknya

emoticon-Bukan IGO emoticon-Bukan IGO
Halaman 11 dari 31


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di