nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Kocak! Driver Ojek Online Ini Diorder Cuma Buat Cari Pokemon


Game Pokemon Go benar-benar menjadi sebuah fenomena baru belakangan ini. Hampir semua orang berlomba-lomba untuk mencari dan menangkap monster-monster lucu yang muncul di layar smartphone mereka.


Nah, fenomena Pokemon Go ini ternyata juga memunculkan banyak cerita unik. Sedikit tak masuk akal memang, namun ternyata ada beberapa pemain yang rela memakai jasa ojek online hanya untuk berkeliling mencari pokemon.

Kisah itu datang dari pengalaman kocak driver ojek online yang bernama Panji Vidiantoro. Melalui sebuah status di Facebook-nya, ia menceritakan kronologi kejadian unik ini cukup detail.


"Customer nggak jelas order Go-Jek cuma mau nyari permainan yang di aplikasi, nggak tau mainan apaan emon emon begitu. Gue berhenti di titik, 'eh bang ayo majuan dikit lagi ayo bang'. Nggak tau nangkap apaan tapi gakpapa dapat 73 ribu. Tuh orang gua tinggal sambil nyengir-nyengir seneng banget," tulisnya.

Kejadian seperti ini ternyata nggak cuma dialami Panji saja. Pengalaman serupa juga dirasakan oleh seorang driver taksi online bernama Fajar Agustus Putra.

Awalnya dia menerima orderan dari seorang penumpang seperti biasa. Namun saat ditanya ke mana tujuannya, sang penumpang itu justru menjawab 'mencari pokemon'.

Fajar tentu saja sedikit bingung dengan permintaan si penumpang. Hingga akhirnya mereka berkeliling BSD City hanya untuk mencari pokemon.


"Gue rider uber, abis maghrib gue dapet order call. Pas gue pick up ternyata yang gue pick up orangnya masih remaja. Terus gue starttrip dan di ubermap tidak ada arah tujuan. Pas gue tanya mau ke mana eh tu bocah bilang mau nyari POKEMON. Dalam hati gue ngomong 'WHAT THE FVCK THIS YOUNG!!!' setelah keliling nyari pokemon di BSD City apesnya lagi batrenya abis terus gue minta maaf ama tu bocah. Alhamdulillah itu bocah ngasih uang ke gue cepe," tulis Fajar juga melalui akun Facebook-nya.
Diubah oleh nevertalk 13-07-2016 11:42
0
4.1K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan