CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Fosil Paling Penting yang Menguak Misteri Kehidupan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/578465275074105e0a8b4568/10-fosil-paling-penting-yang-menguak-misteri-kehidupan

10 Fosil Paling Penting yang Menguak Misteri Kehidupan

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 15
Quote:


sekarang pokemon mulu yah gan
lagi ngehits banget yah gan
mahkluk perdana
fosil pikacu adakah ?
Quote:


Baru sadar ini lounge emoticon-Hammer2
Pantes kaga ada yang berbobot yak komennya.. Adanya "ane percaya itu bener" ato "ane percaya itu salah" Udah gitu doang emoticon-Ngakak
fosil burungnya bentuknya begitu amat ya gan, kakinya agak panjang emoticon-Matabelo
Kerenn..binatang purba..emoticon-Wow
Quote:


emoticon-Ngakak
niat loe jelek beud pengen pamer emoticon-Ngakak
Quote:



beginilah lounge gan emoticon-Big Grin
mau dikata apah emoticon-Wakaka
kalo zaman dulu udh ada kalender, angkanya bnyk bgt ya gan sampe ada yg milyaran tahun emoticon-Ngakak
Untuk yang burung Archaeopteryx, kayanya bukan peralihan antara dinosarus ke burung deh gan, soalnya dr beberapa temuan, fosil menunjukkan bahwa ini adalah murni burung. Dan saya rasa sampai saat ini tidak ada temuan fosil "rantai yang hilang" yang membuktikan teori evolusi.

10 Fosil Paling Penting yang Menguak Misteri Kehidupan
Itu hewan pertama beradaptasi di darat cuma 20cm? emoticon-Wow
jangan anggap berat..
selaw ajah..
emoticon-Cool
Quote:



ada gan tapi gk berbentuk fosil, karena dah diidupi balik. btw nanti dipokemon go, pokemon purba dapetinnya gimana ya? kan tu pokemon gk ada dialam liaremoticon-Hammer2
Quote:


jadi itu ini toh yg jadi inspirasi archen & archeops.pokemon purba dari generasi 5
Spoiler for archen & archeops:



wow fosil2nya emoticon-Belo
kata2 "jangan anggap enteng" diulang2 mulu gan
emoticon-No Hope
nomer 6 ngeri juga ye
TS nya pecinta One Piece ya? emoticon-Salam Kenal
Jangan dianggap remeh
Quote:


menurut sejarah sih gitu,
Halaman 12 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di