CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Olahan Rendang di Jakarta yang Nendang Banget
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5786027ddac13e3a3c8b4567/6-olahan-rendang-di-jakarta-yang-nendang-banget

6 Olahan Rendang di Jakarta yang Nendang Banget

Rendang merupakan makanan khas Padang yang kelezatannya sudah mendunia. Salah satu cirinya yaitu, rasa pedas serta aroma rempah-rempahnya sangat kuat. Proses pembuatan rendang membutuhkan waktu yang lama, hal inilah yang menyebabkan daging menjadi sangat empuk. Rendang memang paling nikmat disantap dengan nasi putih hangat, namun bila kamu bosan menyantap rendang dengan cara yang sama, saat ini sudah banyak inovasi olahan rendang di Jakarta yang bisa kamu coba. Mulai dari nasi goreng rendang, sushi rendang, pizza rendang, hingga burger rendang. Penasaran tempat makan mana saja yang menyajikan olahan rendang di Jakarta? PergiKuliner sudah menyiapkan rekomendasi enam olahan rendang di Jakarta yang tentunya lezat. Yuk simak informasinya berikut ini:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



*** Foto dan review diambil dari pergikuliner.com***


Sumber artikel: https://pergikuliner.com/blog/6-olah...nendang-banget
Baca artikel menarik lainnya di pergikuliner.com/blog


emoticon-2 Jempol emoticon-Jempol emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-2 Jempol emoticon-Jempol emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Halaman 1 dari 2
waduh mahal2 amir yah

mendingan rendangnya si UDA emoticon-Big Grin
ane lagi pusa gan emoticon-Cool
Mahal bgt..di rm padang aja dah mahal..itu apalagi..
kurang suka emoticon-Cool
bikin laper emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Itu rendang kualitas premium hmm emoticon-Cool
Ane pernah nyoba yang marco padang grill . Rasanya enak coy walaupun harganya cukup mahal emoticon-Leh Uga
Hmmm perlu dicoba nih,
Ts official account website-nya kah?
Rendang naspad udah enak gan
g ada yg seenak rendang asli di minang bray..emoticon-Cool
lokasinya pada jauh2 semua emoticon-Frown
Harganya jg nendang emoticon-Leh Uga
ane gk tinggal Jakarta gan emoticon-Big Grin
tpi bolehlah nanti makan malem ke situ emoticon-Leh Uga
Hmm mungkin murah ya buat orang jkt range harga 50-100rb , di Kota Malang harga segitu nyekek gan udh ga kuat ane 😂
hmm ind*mie rendang juga dah enak gan emoticon-Leh Uga
Rendang Cinta tak dapat dibuktikan pada saat yang indah, tetapi pembuktian rendang cinta adalah pada saat-saat yang sulit. .
Rendang itu sangat sulit digigit apalagi kalau giginya udah ga ada









:nyantai
rendang emang juara. . coba dong kasih info olahan rendang di Surabaya. .
rendang salah satu makanan kesukaan ane emoticon-Genit
pengen cobain Bunarendang emoticon-Genit
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di