CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perbandingan Cowok Ketika PDKT vs PACARAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57851dad98e31b2a388b4568/perbandingan-cowok-ketika-pdkt-vs-pacaran

Perbandingan Cowok Ketika PDKT vs PACARAN

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 18
jelas beda, pacaran awal2 sama pacaran sampek menahun juga tastenya beda emoticon-Big Grin
ts korban php







emoticon-Cool
Quote:


ente cowo ape cewe bre?

Pdkt = coli .pacaran = dicoliin emoticon-Cool
Gak tau juga bray, belom dapat masih penasaran udah ditangan pengen dilepas.
Quote:


wkwkwk...top gan...
Makanya mending pdkt aja terus emoticon-Cool
Alami itu gan
Ane pdkt sama siapa ya
masa PDKT adalah masa paling indah daripada pacaran
kalau cowok kan gitu, pas PDKT usaha terus pas udah pacaran sok sibuk dan cuek
namanya juga cowok gan
ane sering di omelin doi karena matanya jelalatan bree emoticon-Leh Uga
Quote:


*modus mode on..
Quote:


agan pacaran ama burung kah?
jadi inget masa-masa dulu gan
wah niat awalnya emang jelek kalo gt
Langsung kimpoi aja udah emoticon-Leh Uga
Beda lagi ps nikah emoticon-Ngakak
Banyak yg kaget setelah nikah beda banget waktu ama pacaran..
pernah ngalamin semuanya nih
Quote:


Ngapain pacaran ama burung :hamner
Burung ane ada kok emoticon-Betty
Halaman 2 dari 18


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di