lekergorengAvatar border
TS
lekergoreng
Tips dan Trik Begadang yang Baik dan Benar
WELCOME TO MY THREAD

Halo agan2 kaskus semuanya, ketemu lagi sama ane. Kali ini, ane bakalan membahas tentang gimana sih cara begadang yang baik dan benar? Begadang disini bukan berarti begadang melakukan hal negatif ya, tapi begadang karena ada suatu pekerjaan yang harus diselesaikan. Ataupun ada film yang ingin ditonton di malam hari. Oke langsung saja, cekidot.

1. Tidur Siang Dahulu Sebelum Begadang pada Malam Hari.

[img][/img]

Tidur siang dapat membantu kamu terjaga di malam hari. Mengapa? Intinya adalah tubuh kamu membutuhkan istirahat yang cukup setiap harinya. Dengan tidur siang, akan menggantikan waktu istirahat kamu di malam hari yang dipakai untuk beraktifitas.

2. Minum Air Putih.



Minum air putih juga dapat membantu kamu supaya tetap segar walaupun sedang begadang. Air putih dapat membantu melancarkan peredaran darah, sehingga metabolisme didalam tubuhmu kembali menghasilkan energi.

3. Konsumsi Kopi.



Sebenarnya konsumsi kopi pada saat begadang saat ini masih banyak diperdebatkan. Ada kekhawatiran bahwa kafein dalam kopi dapat merusak sistem dalam tubuh. Namun jika dilakukan dengan bijak, kopi juga dapat membantu kamu kuat begadang. Minumlah sedikit-sedikit setiap 30 menit sekali. Hal ini membantu kamu kuat terjaga dan tidak berlebihan.

Nah itu salah dua tips begadang dari ane, untuk lebih lengkapnya silahkan mampir di blog ane emoticon-2 Jempol di sini

Thanks agan2 yang udah mampir, minta cendol emoticon-Toast sama abu gosoknya ya, dan jangan lupa rate emoticon-Rate 5 Star
ane menolak bata ya emoticon-Bata (S)
Diubah oleh lekergoreng 13-07-2016 04:39
0
3.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan