theheatensAvatar border
TS
theheatens
LAPORAN KORBAN PENCULIKAN ARSYAD DI DEPOK BERTAMBAH





DEPOK - Arsyad, pelaku dugaan penculikan dan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur bukan kali pertama melakukan kejahatan tersebut. Arsyad diduga sengaja mengincar anak-anak kecil untuk diculik dan dilecehkan.

Catatan tersebut diungkapkan Kapolresta Depok Kombes Pol Harry Kurniawan. Menurutnya, selain anak berinisial F (10), ada lagi korban Arsyad yang rata-rata masih di bawah umur.

"Kami sudah dapatkan info saat menangkap pelaku bahwa sebulan lalu juga melakukan hal serupa di Cimanggis, Depok. Korban yang sebelumnya berusia tujuh tahun," ujar Harry di Mapolresta Depok, Selasa (12/7/2016).

(Baca Juga: Diduga Paedofil, Ini Modus Penculik Bocah Perempuan di Depok)

Saat itu, pelaku mengaku iba terhadap anak tersebut sehingga dipulangkan kembali ke orangtuanya dengan memberikan uang ongkos ojek Rp100 ribu.

"Memang pada saat korban pertama anak tersebut kembali ke orangtuanya. Sempat dibawa pelaku ke Bogor namun menurut pelaku ia iba masih terlalu kecil," paparnya.

Selain pengakuan pelaku, kata Harry, ada pula laporan anak kecil hilang. Setelah dikroscek dan dikonfrontir bahwa pengakuan pelaku dan laporan anak hilang cocok.

"Ini masih kami dalami begitu pun korban-korban pelaku," tegas Harry.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho menjelaskan pada saat bersamaan akan ada laporan dari orangtua bocah di bawah umur di kawasan Tapos, Depok yang diduga pernah mengalami pelecehan seksual oleh pelaku.

Korban masih berusia 6-7 tahun dan diduga sudah dua kali dilecehkan oleh pelaku yang juga pernah terlibat kasus penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

"Akan ada laporan tambahan dari keluarga korban lainnya. Akan kami dalami diduga juga dilecehkan pelaku," tandas Teguh.

http://news.okezone.com/read/2016/07...epok-bertambah

SEKARANG MAU NANGIS KAYAK GIMANA LAGI EMAK BAPAKLO !!!



TERNYATA BUKAN CUMAN SEKALI
TAMPANG CULUN KELAKUAN BIADAB!!!
emoticon-Marah
Diubah oleh theheatens 12-07-2016 16:36
0
5.7K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan