galihshuAvatar border
TS
galihshu
Edan! Sudah Punya 3 Isteri Masih Ngembat Anak Tiri

Pasirsakti - Sungguh bejat perbuatan yang dilakukan MR (46), warga Desa Kedungringan, Kecamatan Pasir Sakti, Lampung Timur.

Meski telah memiliki 3 isteri, rupanya tersangka kurang puas. Pria paruh baya ini pun melampiaskan hasratnya kepada anak tirinya yang baru berusia 17 tahun, dari isteri ketiga. Parahnya, perbuatan tercela tersangka terbongkar oleh isteri ketiganya di kamar mandi rumah saat pelaku merudapaksa anaknya, Senin 11 Juli 2016 malam.

Kapolsek Pasir Sakti AKP Heriyanto mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari ibu korban, kalau anaknya dirudapaksa ayah tirinya. Atas laporan itu, kemudian anggota kepolisian membekuk MR.

"Tersangka sudah kami amankan di polsek dengan barang bukti celana dalam, kain gordyn dan sebagainya," kata dia kepada Saibumi.com, Selasa 12 Juli 2016.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku melakukan perbuatan itu sejak anak tirinya berumur 14 tahun. MR tergoda melihat kemolekan anak tirinya waktu korban nonton televisi di rumah.

"Tiga tahun tersangka menyetubuhi anak tirinya. Pelaku juga mengancam korban akan dibunuh bila memberitahukan orang tuanya. Karena itulah pelaku terus menerus melakukan perbuatannya," jelasnya.

Di hadapan penyidik, MR mengakui perbuatannya. Hal itu dilakukan karena tergoda melihat kemolekan tubuh anak tirinya. "Iya mas, saya lakukan itu karena sudah terlanjur. Terakhir melakukan semalam di kamar mandi," ucapnya. (*)

Sumber: www.saibumi.com
http://www.saibumi.com/artikel-77800...#ixzz4EASHKEdB
0
2.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan