the.riddlerAvatar border
TS
the.riddler
Hanya orang BODOH yang memuja Adolf Hitler!
Dewasa ini, makin banyak orang yang memuja Adolf Hitler. Di sini dengan tegas saya katakan: Kalian yang memuja Hitler adalah sekumpulan orang bodoh yang tidak berperikemanusiaan!. Sebelum saya bahas lebih lanjut, simak dulu sekilas biografi mantan pemimpin Jerman dan kekejamannya:

Spoiler for :


Kenapa banyak orang, termasuk di Indonesia yang begitu mengagumi Hitler? Jawabannya gampang. Karena Hitler membunuh dan menyiksa Jutaan Yahudi, termasuk orang tua, wanita, anak-anak!
Apa yang benar dengan hal itu? TIDAK ADA!
karena dalam kepala mereka sudah tertanam kebencian, bahwa orang Yahudi itu kaum yang jahat, licik, kejam, busuk, dan hal-hal buruk lainnya.
Dan ketika ada orang yang memusnahkan kaum yang mereka benci, maka dengan sendirinya mereka akan memuja orang itu bak pahlawan emoticon-Cape d... (S)

Sadarkah kalian, Tidak ada satu orang pun di dunia ini yang meminta dilahirkan sebagai seorang Yahudi. Kenapa kita harus begitu membenci mereka, bahkan anak-anak sekalipun, seakan adalah hina seorang manusia terlahir sebagai seorang Yahudi emoticon-Cape d... (S)

Padahal Hitler tidak hanya membunuh para Yahudi, namun juga para Gypsi dan orang Rusia, yah tapi mereka tidak peduli, yang terpenting nafsu kebencian mereka sudah terpuaskan dengan terbunuhnya jutaan Yahudi oleh Hitler.

Ironisnya, mereka yang benci terhadap Yahudi adalah orang-orang yang mengaku beragama dan mempercayai bahwa Tuhan itu Maha Adil.
Ya. Benar, Tuhan itu Maha Adil kawan, Tuhan tidak menciptakan surga untuk kaummu saja, melainkan para Yahudi (yang sangat kalian benci sampai keubun-ubun itu) juga disiapkan tempat di surga.

Jangan suka menggeneralisasi jika kalian tidak suka digeneralisasi! Ada individu yang jahat, tetapi tidak ada kaum yang jahat.
Orang Yahudi juga punya hati kok, mereka juga manusia kok, kenapa harus membenci mereka sebegitunya? emoticon-Bingung (S)

Karena Israel merebut tanah Palestina?
Banyak orang Yahudi yang demo untuk ke pemerintah Israel untuk menghentikan pembangunan di Jalur Gaza, banyak tentara Israel yang depresi sehabis perang karena tidak tega melihat rakyat Palestina menderita.
Salah siapa dong? Ya salah pemerintahan yang busuk, seperti pejabat kita yang korup, apa kalian mau orang luar menyebut semua orang Indonesia koruptor?
Tidak mau kan?
Kalau begitu mulai sekarang mari buang kebencian jauh-jauh dari dalam diri kita, sebarkan perdamaian, perdamaian dunia di mulai dari diri kita masing-masing.

Terakhir, Masih ngefans sama Adolf Hitler? emoticon-Bingung (S)
"Saya cuma ngefans sama ketegasan, kepemimpinan bla.. bla.. bla.. doang"
Ya udah sekalian ngefans sama setan, mereka pantang menyerah menggoda manusia, tidak malas, pekerja keras dll. kurang apa coba? emoticon-Embarrassment

Sekian.
0
26.1K
301
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan