Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
SuperSoccer: Semua Tentang Soccer Ada Dalam Satu Aplikasi


Dunia sepakbola memang tak ada hentinya dengan selalu menyuguhkan dan menghadirkan berbagai kabar yang patut kita simak gan, terlebih lagi sekarang emang lagi ramai-ramainya bergulir kompetisi sepakbola yaitu EURO 2016 pasti agan kepingin dong dapetin berita updatenya emoticon-Big Grin. nggak cuma itu aja sih gan, terlepas dari EURO 2016, pastinya agan juga selalu pingin dapetin update dari turnamen sepakbola dari berbagai liga, atau bahkan mungkin kepingin selalu mantengin pertandingan tim favorit salah satu liga. Kalau kembali menengok berbagai kebutuhan yang haus akan info dan pertandingan sepakbola, rasanya butuh sebuah aplikasi yang bisa terinstal pada smartphone yang agan pakai sehingga info dari dunia soccer benar-benar terpenuhi dalam satu genggaman.
Nah, kali ini spesial pakai telor TS suguhkan info tentang aplikasi SuperSoccer yang bisa agan download dan instal pada smartphone yang agan pakai. Sebelum download dan install pastinya agan pada penasaran ada apa aja sih di SuperSoccer, yuk mendingan kita langsung aja ngintip dari dekat, Cekidot Gan!
Quote:


Itulah dia sederet fitur dan menu yang ada di aplikasi SuperSoccer, kalau kembali ngelihat dari fitur dan menu yang disajikan, rasanya supersoccer adalah aplikasi yang paling tepat untuk downlaod dan install karena bakal bisa mengobati agan akan haus informasi dari dunia sepakbola.

Download & Install Sekarang Juga dengan Cara klik pada ikon di bawah ini :



Untuk informasi lebih lanjut mengenai SuperSoccer, agan bisa dapetin infonya dengan langsung meluncur ke TKP, caranya klik aja ikon di bawah ini, Gan!


0
55.2K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan