Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

manjuntak15Avatar border
TS
manjuntak15
M Sanusi Nangis Lebaran di Balik Jeruji
WARTA KOTA, KEBAYORANBARU-Para tahanan di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan dengan hikmat menjalankan shalat Idul Fitri 1437 Hijriah di lantai 5 Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2016). Tanpa menggunakan pakaian tahanan, mereka dengan khusyuk mendengarkan khotbah dari imam yaitu Kasatahti Polres Jakarta Selatan, Kompol Deddy Arnadi.

Terlihat beberapa tahanan titipan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) seperti Mohammad Sanusi dan Gede. Tak hanya itu, Fahmi Zulfikar yang tersangkut kasus UPS juga ada pada shalat Idul Fitri tersebut. Sementara I Putu Sudiartana tidak menjalankan shalat karena bukan beragama muslim.

Mereka berbaur dengan para tahanan lainnya saat perayaan Shalat Idul Fitri 1437 Hijriah. Selama kurang lebih setengah jam mereka menjalankan shalat.

Kompol Deddy Arnadi menuturkan pada Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah adalah moment untuk kembali ke fitrah. Yaitu segala dosa akan diampuni kalau para umat muslim mau bertobat dan kembali ke jalan kebenaran.

Setelah shalat selesai, para tahanan pun bersalaman dan saling bermaaf-maafan. Mantan Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, Mohammad Sanusi juga meneteskan air mata saat mendengarkan ceramah dan bersalaman tanda saling bermaaf-maafan dengan Kompol Deddy Arnadi.

sumber
http://wartakota.tribunnews.com/2016/07/06/m-sanusi-nangis-lebaran-di-balik-jeruji
0
3K
45
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan