CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
FINAL! Live Sundul Eropa: Portugal VS Perancis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/577f011ad44f9f843a8b456a/final-live-sundul-eropa-portugal-vs-perancis

FINAL! Live Sundul Eropa: Portugal VS Perancis

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 1141 dari 1296
Quote:



nyung sep portugal emoticon-Ngakak
Quote:


Tetep 0-0 aja breh biar seru emoticon-Leh Uga
ayolah prancis menangin euro sebagai hadiah gw jadi ISO emoticon-Mewek
France sudah mulai grogi mainnya emoticon-Ngakak
Quote:



bkan rui patricio yg ngegolin nanti
Tidur malam membuat seseorang cepet mati. Karena pertandingan membosankan bobo saja gan... dari pada kena jantung
Badge buat apaan bray
iya kalo kalah gak mungkin masuk final lah aneh lu haha
Quote:


FINAL! Live Sundul Eropa: Portugal VS Perancis
payet di ganti takut di balas pepe emoticon-Wkwkwk
Njirr ampir selesai tu pertandingan hampir gol tu prancis.
Gignac gagal bikin gol emoticon-Ngakak
Quote:


nntn di tv one ya bro
Laper nih jd baper
G ada yg nebak 0-0
Ftv paha di tv sebelah masih maen kaga nih
Quote:


tuan rumah pecundang ga fair maen nya
Twit resmi islandia : "Tidak peduli apapun yang dikatakan Ronaldo tentang kami, Ini benar-benar menyakitkan hati. Kami sangat turut sedih untuknya (karena cedera), yang menghancurkan legenda ini!"

#Respect
tinggal penentuan nihh coyyy
Quote:



tinggal nunggu kapan kakinya patah
tiangnya nyebelin, coba gak ada udah gol dah
Halaman 1141 dari 1296
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di