CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ JEDHAAARRRR!!!! ] KEBOBROKAN DUNIA HIBURAN KITA GAN!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5776f2a7d89b09af258b456c/jedhaaarrrr--kebobrokan-dunia-hiburan-kita-gan

[ JEDHAAARRRR!!!! ] KEBOBROKAN DUNIA HIBURAN KITA GAN!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 46
Quote:



eh ada fans om ipul emoticon-Wakaka
Ngaskus aja dah hiburan bree emoticon-Cool
lah, gan, bukannya ratu goyang ngebor dibelain sama salah satu "pegiat seni jempolan" di atas?
Parah
Yang pasti makin banyak laki laki ngondek sekarang.. Kalo ketemu MAKHLUK NAJIS itu.. Pasti gw plototin.. Mau si bilang nyolot bodo amat.. Emang mereka NAJIS kok.. Kao doi macem" ya gebukin aja sekalian.. Biar jadi LAKI lagi.. Jedotin palanya biar sadar kalo mereka itu punya baik..

Buat yang ngerasa ngondek.. MATI AJA LU SONO..
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka ARTtist Indonesia
bener bgt gan...setuju,,skrg yg ga berkualitas yg laku...

jgn kita tnton gi acra2 gajelas n ga mutu

Betul sama ts, tapi fenomena seperti ini juga terjadi bukan cuma di media mainstream Indonesia tapi juga di luar negeri. Sama seperti artis artis billboard, banyak juga yang mendominasi dengan lagu lagu yang hampir sama dan kontroversial untuk mendongkrak popularitas.

Bahkan dengan fenomena lakunya musik EDM sekarang, hampir semua musik dibuat dengan pola yang sama. Tanpa alat musik lagi. Well, lagunya memang enak enak juga, sayangnya gw lebih suka kreatif dengan alat musik beneran.

Contoh, band favorite gw dream theater... emoticon-Traveller


Tv kan nanyangin kemauan masyarakat...lah wong sdm masyarakatnya aja kayak gitu ya mau gimana lagi?... yang pentingkan profit...soal moral mana dipikirkan... yasudahlah...
Pantesan aja semua kalangan sukanya dagelan sampe tuh orang2 yang di atas juga seneng banget bikin DRAMA

Ah sudahlah untung ane gak punya TV emoticon-Cool

Lagu anak anak aja sekarang cuma lagu dangdut cinta cintaan mesum tapi yg nyanyi bocah. Pusing juga ye
Jedarrr itu jessica iskandar gan
Justru itu yg terjadi gan..membuat ane enggan nonton TV 10 tahun belakangan ini endonesa yg isinya mayoritas miris dan ga berpendidikan...!!!
iya emang miris banget ya gan, maka'nya dari jaman kuliah 2009 sampe sekarang, gw udah jarang liat yv apalagi acara" begitu emoticon-Cape d...
Susah sih emang udah bobrok...
Iya gan jujur aja ane lebih suka lagu2 jaman dulu gan th 90an ke sana lirik lagunya kalo buat ane ada maknanya
Bobroknya dunia hiburan dan tv sekarang mungkin merupakan sebuah konspirasi kemakmuran bray. Disetting sedemikian rupa supaya masyarakat jengah dengan saluran tv gratis dan akhirnya berbondong bondong langganan tv kabel bray yg mana bisa milih milih channel yg mereka suka. Buktinya banyak stasiun tv kini punya jaringan tv kabel ndiri. Juga mulai masuk dunia produksi film bioskop

Itu aja teori halusinasi dari ane bray
Udah dari dulu kuping ama mata ane alergi ama hiburan sampah gak bermutu itu gan emoticon-Najis
Kalo musik mah lagu indie dalam negeri banyak yg jauh lebih berkualitas dan bisa kita pilih sendiri genre apa yg disuka semua ada, ama tontonan palingan sport sama beberapa acara N*T. Lebih selektif ajalah milih hiburan gan, jangan mau diracunin ama kebodohan emoticon-Smilie
Makanya gan, jangan cuma dengerin lagu2 gtuan, masih banyak musisi indonesia yg keren2. Hargai para musisi2 tersebut, salah satunya adalah dengan tidak download mp3 bajakan mereka... Bisa gak? Kalo gak bisa, yasalam deh...
sekarang itu memang dunia hiburan kita khususnya musik sedang koma, ada sedikit musisi yg aktif tapi ga seperti era yg lalu bisa jadi gemerlap musik indo memasuki periode koma saat peterpan bubar emoticon-Traveller


Jamannya kan beda gan..
Halaman 32 dari 46


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di