sumberberita99Avatar border
TS
sumberberita99
Heboh, Beredar Video Mirip Saipul Jamil Indehoy Sama Pria
Jagat maya kembali heboh dengan beredarnya sebuah video mesum berdurasi 31 detik, yang memerankan dua orang pria diduga gay. Salah satu pemeran dalam adegan panas tersebut mirip dengan sosok artis penuh kontroversial Saipul Jamil.

Dalam video tersebut, pria yang mirip mantan suami Dewi Persik itu berbaring di atas ranjang, sementara pemeran satunya berada tepat di bawah pria itu. Yang mencengangkan, kedua pria tersebut sama sekali tidak mengenakan pakaian sehelai benang pun.

Video itu beredar melalui akun anonim di jejaring sosial, Instagram. Adalah, akun @Maknyinyir yang mengunggahnya hingga menjadi perbincangan pengguna sosial media.

Peringatan Keras : Khusus 20 tahun ke atas. Bang Upil…. Apa yang kau lakukan?,” tulis akun tersebut sebagai keterangan video itu. Beragam reaksi pun langsung muncul dari netter. “Sante amat, gak sakit apa udah dol tuh bang upil (Ipul),” tulia pemilik akaun @isnavania2226. “Apalagi dipenjara kesenangan bang ipul di sodomi rame2,” sambung pemilik akun @Cherry_ocha

Spoiler for mulus:


Sumber
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
15.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan