asthymorinAvatar border
TS
asthymorin
Ane butuh banget saran dari gan / sis :( :(
Gan / sis .. ane butuh banget saran nih ... jadi gini .. abis lebaran ini cowo ane bakal take off ke bali .. jadi doi di mutasi gitu dari kantornya.. dan kita bakal LDR-an Jakarta - Bali. Sebelumnya sih emang udah sempet LDR-an Jakarta - Bandung , karena penempatan kerja doi sebelumnya di Bandung selama 6 bulan dan sekarang doi 2 minggu udah di jakarta karna projectnya di bandung udah selesai. Tapi jujur gan, ane kurang sreg banget kalo doi bakalan stay di Bali. Ane udah keluarin uneg-uneg ane ke doi , tapi tetep ga di gubris dan doi tetep pengen pergi ke bali. Ane sih gamau egois, ane tetep relain doi pergi ke Bali. Tapi ada beberapa hal dari doi yg ngebuat ane kecewa .. sebelumnya doi pernah janji kalo sejauh-jauhnya doi kerja hanya sebatas di wilayah jawa barat aja supaya bisa sering pulang nemuin ane, tapi sekarang fakta nya enggak .. doi ngingkarin janjinya dan yg bikin ane makin kesel tuh sebelumnya doi mau ditempatin sama kantornya di surabaya tapi doi keukeh gamau dan sampe bilang sama ane mau resign aja karna bakalan jauh dari ane. Tapi tiba-tiba pas kantornya mutusin doi ditempatin di Bali , tanpa pikir panjang dan bahas ke ane langsung di terima aja, padahal kan logika nya Bali lebih jauh dari Surabaya. Ane kaget dan sedih banget kok bisa doi seperti itu , ane pernah nanya baik-baik kenapa doi bisa gak konsisten begitu tapi omongan ane cuma di anggep angin lalu sama doi, sama sekali ga digubris. Padahal sebelumnya ane pernah diterima kerja di perusahaan swasta yg bonafit dengan salary yg lumayan tapi penempatan di Malang. Namun akhirnya ane ga jadi ambil karna saat ane bahas sama doi, doi ga setuju dan gamau kalo ane sama doi LDR-an lebih jauh (saat itu doi masih kerja di bandung dan ane di jakarta) dan bakalan susah buat ketemu sama ane, dan doi pengen ane kerja di jakarta aja biar deket sama ortu ane. Saat itu ane udah bela-belain supaya deket sama doi, supaya LDR-an ga makin jauh .. tapi justru doi yg akhirnya bikin LDR-an semakin jauh. Sedih banget ane .. ane ngerasa sia-sia aja kemaren ane ngerelain ga ambil itu kerjaan demi ga jauh dari doi .. tapi ternyata doi juga yg ingkar janji. Dan parahnya lagi tiap ane tanya doi bakalan berapa lama di bali ? Doi cuma bilang ga lama , paling hanya 3-4 bulan aja .. tapi fakta nya ane baca surat kontrak doi ternyata 1 tahun doi bakalan harus stay di bali yang artinya doi bohong sama ane. Selain itu, ane juga pernah baca chat bbm doi dengan temannya kalo doi bilang doi bakal stay dibali dan mungkin bakalan pulang ke jakarta setelah 1 tahun yg artinya doi bakalan pulang cuma setelah project doi selesai. Padahal sebelumnya doi nenangin ane kalo doi bakal sering pulang .. tapi ane cuma ngerasa itu hanya sebatas kata penenang aja .. supaya ane ga sedih .. padahal fakta yg ada menyedihkan.

Trus sekarang cowo ane ini juga males-malesan banget bales chat bbm dari ane , bbm ane tuh cuma di read aja padahal dalem waktu yg sama ternyata doi bbm-an sama temennya dan bahkan sama temen-temennya yg cewek .. kalo ane tanya pasti doi selalu ngeles kalo hp nya matilah / hp nya lowbat lah .. padahal kenyataannya enggak ..

Ane jadi bingung gan / sis .. padahal ane sama cowo ane udah pacaran 7 taun .. baru LDR 6 bulan pas doi kerja di bandung itu .. sebelumnya kita 1 kota sama sama tinggal di jakarta .

Terus nih gan / sis , pas kita LDR-an Jakarta - Bandung tuh doi sempet nyuruh ane bikin rekening gituh .. doi bilang doi bakal ngirim uang ke ane buat modal nikah .. tapi faktanya engga , alesannya duit doi selalu abis terus buat memenuhin kebutuhan hidupnya di Bandung. Ane sih ga permasalahin karena ane emang ga minta tapi doi sendiri yg bikin janji , cuma ane heran aja .. kenapa selalu doi yg bikin janji sama ane tapi selalu doi yang ingkarin .. dan kalo ngomong juga ga konsisten suka berubah-ubah sekarang ngomong A besok ngomong B dan besoknya lagi ngomong C. Tiap ane bahas baik baik yg ada doi selalu marah ...

Pertanyaan ane .. menurut saran gan / sis apa yg harus ane lakuin ? Apakah wajar kalo ane kecewa dengan sikap doi ? Apakah doi sebenernya udah bosen sama ane ? Please help me ...
0
2.9K
42
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan