Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

awewaAvatar border
TS
awewa
surat terbuka untuk jne ( beda case and orang )
Well saya membeli barang dr mangga 2 ( jkt ) untuk di kirim ke cengkareng ( jkt ). Well kebetulan sekali paket itu dikirim ke alamat sy dan bertepatan dengan libur kantor ( libur lebaran ),

Sy dah menawarkan solusi. Sy pick jne pusat ( di tomang ).tgl 30/06 Sebelum ke tomang sy dah telp ke customer care (021)2927 8888. Sy dah telp dan sudah bikin janji bahwa barang tersebut sy akan ambil sendiri di tomang.

Sesampai nya di tomang ( tomang 6 ) saya menunggu di cs. Setelah di jelaskan bahwa paket sy di bw kurir lg untuk di kirimkan ke alamat sy di cengkareng, jujur sy agak marah sy bilang untuk apa sy telp kalau ternyata paket itu di bawa kurir lg?, usut diusut nunggu 1/2 jam. Orang jne nya bilang pak kurirnya sudah balik. Bapak bs mengambil di tomang 5

Oke sy cabs dr tomang 6 ke tomang 5. Sampe disana da nunggu lama dah kasi kode. Petugasnya bilang ini barang nya di ambil ke tomang 3. Sy ke tomang 3, petugasnya bilang paketnya sudah di tomang 5. Sy balik ke tomang 5 kt nya paketnya gk disini, sy nunggu 3 jam akhirnya sy pulang dengan tangan kosong. Dan di tomang 5 sy merasa tidak di layani dengan baik oleh petugas jne. Ntah petugasnya wara wiri kemana tidak jelas.

Sy telp lg ke call center jne mengeluhkan keluhan sy. Tp tetep aja gk ad respon, sampe skrg. Bahkan dia bilang paketnya sudah di terima sendiri oleh sy. Padahal sy gk menerima paket apapun dr sana. Sy telp terus katanya mau di investigasi, sampe skrg pun gk ad kabar jelas dr jne.

Yg sy tuntut dr sini , harus berapa lama sy menunggu investigasi dr jne ? Kalau emang di resi jne bilang sy udah menerima sendiri, sy minta di upload kesini bukti dr resi jne + tanda tangan penerimanya.

Jujur sy bener2 kecewa dengan jne.
Diubah oleh awewa 09-07-2016 02:21
0
2.1K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan