- Beranda
- Komunitas
- Surat Terbuka Jual Beli
Penarikan uang di saldo dompet tanpa ijin pelapak


TS
liknawati
Penarikan uang di saldo dompet tanpa ijin pelapak
met sore agan semua..mudah2an bang billy bukalapak bisa baca dan bantu menjelaskan/mencari solusi untuk keluhan saya sebagai pelapak.
historynya:
1. Tgl 2- Juli-2016 transaksi no 160287012464 atas nama cust agung rahmadsyah sudah selesai .dan dana masuk kesaldo dompet saya.
.


2. Tgl 3Juli 2016 cust komplain di fitur pesan bukalapak, katanya usb tidak berfungsi, kipas berisik, speaker mati sebelah..walau uang sudah cair saya tetap respon dan balas setiap keluhan cust sampai tgl 4juli 2016
3.Tgl.5 juli 2016 karena orang itu awam soal laptop jd saya sarankan bawa ke tukang service biar jelas rusaknya dimana, nnti biaya servicenya saya yg ganti..saya ksh gambaran klo service usb saja paling mahal 100rb...cust bilang oke nnti dia akan ksh info ke saya brp biaya biaya estimasinya.


4. Tgl 5 juli 2016 sore cust info estimasi biayanya sebesar 1 juta ..harga yg tidak masuk akal untuk ukuran service usb dan bersihin kipas. lalu saya bilang jika harga service 1 juta lebih baik diretur balik saja ketempat saya.


Tgl.5 Juli 2016 mlm tidak ada titik temu untuk masalah ini, sehingga cust komplain ke buka lapak minta retur barang dan buka lapak menyetujuinya..tranksasi yg sudah selesai dibuka lagi dan uang saya yg ada di saldo buka dompet saya langsung ditarik oleh bukalapak tanpa seijin saya


Seharusnya bukalapak info kesaya donk perihal penarikan ini..uang saldo dompet itukan privat seperti saldo tabungan dibank..kok gampang banget ya dengan seenaknya ditarik ulang tanpa seijin yg punya..
Saya dagang di bukalapak dari tahun 2013, selama ini semua lancar dan sllu ada komunikasi dr pihak lapak..minimal info lwt email..
Saya udah email/tlp ke cs bukalapak tp blm ada jawaban pasti..kalau cs bukalapak yg saya hubungi lwt via tlp hanya minta maaf kepada saya , sedangkan email yg saya dapat dr cs bukapak malah kesannya membela cust.



[img]http://s.kaskus.id/images/2016/07/09/7784543_20160709070227005
email dari vvip cs Bukalapak menyatakan bahwa penarikan dana tersebut sudah sesuai prosedur " informasi umum" ..tetapi yg saya baca di peraturan informasi umum tidak ada keterangan bahwa bukalapak punya hak untuk menarik uang saldo dompet pelapak...
Diperaturan bukalapak yg saya baca di bagian tranksasi point 13 retur tidak dapat dilakukan setelah tranksasi selesai dan pembeli sudah konfirmasi terima barang..

Mengapa transaksi yg sudah selesai ditgl 2juli, pembeli sudah konfirmasi terima barang tanpa permintaan retur.tetapi mengapa transaksi tersebut dibuka lagi oleh bukalapak di tgl 5 juli yg teritung 3hari setelah tranksasi selesai..Mengapa bukalapak melanggar peraturan nya sendiri yaitu dipoint 13..?
Apakah ada peraturan baru di buka lapak soal penarikan uang di saldo bukadompet tanpa seijin pelapak?
Mengapa bukalapak melakukan hal ini kepada saya, saya dagang dibukalapak sejak tahun 2013, alamat toko saya jelas bisa dicek, saya bukan penipu. Setiap cust komplain saya respon dan tanggapi walau uang cust sudah cair kesaya..Jadi mengapa bukalapak melakukan ini kepada saya????Bisa diceklah ke cust langganan saya yg ada dibukalapak apakah saya pelapak yang bertanggung jawab/tidak.Mengapa bukalapak hanya mendengar keluhan cust tersebut..coba bang billy cek chat antara saya dan cust agung tersebut..semua real.. Tolong bang billy bantu buat masalah ini..kasih solusi dan penjelasan kesaya..Saya pasti menyelesaikan setiap persoalan dengan setiap cust.jadi jgn perlakukan saya seperti ini..jujur saya jd was2 punya uang disaldo buka dompet karena uang saya bisa ditarik tarik seenaknya tanpa seijin saya. .saya tunggu responnya karena saya belum dapat jawaban dari cs bukalapak yg jelas..mudah2an bang billy bs bantu..
historynya:
1. Tgl 2- Juli-2016 transaksi no 160287012464 atas nama cust agung rahmadsyah sudah selesai .dan dana masuk kesaldo dompet saya.
.



2. Tgl 3Juli 2016 cust komplain di fitur pesan bukalapak, katanya usb tidak berfungsi, kipas berisik, speaker mati sebelah..walau uang sudah cair saya tetap respon dan balas setiap keluhan cust sampai tgl 4juli 2016
3.Tgl.5 juli 2016 karena orang itu awam soal laptop jd saya sarankan bawa ke tukang service biar jelas rusaknya dimana, nnti biaya servicenya saya yg ganti..saya ksh gambaran klo service usb saja paling mahal 100rb...cust bilang oke nnti dia akan ksh info ke saya brp biaya biaya estimasinya.


4. Tgl 5 juli 2016 sore cust info estimasi biayanya sebesar 1 juta ..harga yg tidak masuk akal untuk ukuran service usb dan bersihin kipas. lalu saya bilang jika harga service 1 juta lebih baik diretur balik saja ketempat saya.


Tgl.5 Juli 2016 mlm tidak ada titik temu untuk masalah ini, sehingga cust komplain ke buka lapak minta retur barang dan buka lapak menyetujuinya..tranksasi yg sudah selesai dibuka lagi dan uang saya yg ada di saldo buka dompet saya langsung ditarik oleh bukalapak tanpa seijin saya


Seharusnya bukalapak info kesaya donk perihal penarikan ini..uang saldo dompet itukan privat seperti saldo tabungan dibank..kok gampang banget ya dengan seenaknya ditarik ulang tanpa seijin yg punya..
Saya dagang di bukalapak dari tahun 2013, selama ini semua lancar dan sllu ada komunikasi dr pihak lapak..minimal info lwt email..
Saya udah email/tlp ke cs bukalapak tp blm ada jawaban pasti..kalau cs bukalapak yg saya hubungi lwt via tlp hanya minta maaf kepada saya , sedangkan email yg saya dapat dr cs bukapak malah kesannya membela cust.



[img]http://s.kaskus.id/images/2016/07/09/7784543_20160709070227005
email dari vvip cs Bukalapak menyatakan bahwa penarikan dana tersebut sudah sesuai prosedur " informasi umum" ..tetapi yg saya baca di peraturan informasi umum tidak ada keterangan bahwa bukalapak punya hak untuk menarik uang saldo dompet pelapak...
Diperaturan bukalapak yg saya baca di bagian tranksasi point 13 retur tidak dapat dilakukan setelah tranksasi selesai dan pembeli sudah konfirmasi terima barang..

Mengapa transaksi yg sudah selesai ditgl 2juli, pembeli sudah konfirmasi terima barang tanpa permintaan retur.tetapi mengapa transaksi tersebut dibuka lagi oleh bukalapak di tgl 5 juli yg teritung 3hari setelah tranksasi selesai..Mengapa bukalapak melanggar peraturan nya sendiri yaitu dipoint 13..?
Apakah ada peraturan baru di buka lapak soal penarikan uang di saldo bukadompet tanpa seijin pelapak?
Mengapa bukalapak melakukan hal ini kepada saya, saya dagang dibukalapak sejak tahun 2013, alamat toko saya jelas bisa dicek, saya bukan penipu. Setiap cust komplain saya respon dan tanggapi walau uang cust sudah cair kesaya..Jadi mengapa bukalapak melakukan ini kepada saya????Bisa diceklah ke cust langganan saya yg ada dibukalapak apakah saya pelapak yang bertanggung jawab/tidak.Mengapa bukalapak hanya mendengar keluhan cust tersebut..coba bang billy cek chat antara saya dan cust agung tersebut..semua real.. Tolong bang billy bantu buat masalah ini..kasih solusi dan penjelasan kesaya..Saya pasti menyelesaikan setiap persoalan dengan setiap cust.jadi jgn perlakukan saya seperti ini..jujur saya jd was2 punya uang disaldo buka dompet karena uang saya bisa ditarik tarik seenaknya tanpa seijin saya. .saya tunggu responnya karena saya belum dapat jawaban dari cs bukalapak yg jelas..mudah2an bang billy bs bantu..
Diubah oleh liknawati 09-07-2016 21:51
0
2.8K
11


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan