cuangedeAvatar border
TS
cuangede
Keren....!! Begini Gaya Ahok Pulang Kampung
Beritateratas.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berencana memanfaatkan libur Idul Fitri tahun ini dengan mudik ke kampung halamannya di Belitung Timur, Bangka Belitung. Ahok mengaku tak ingin melewatkan momen makan ketupat bersama keluarganya yang muslim.

"Pulang pas Lebaran pertama, pagi. Mau makan ketupat di sana," ujar Ahok di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ahok mengaku bahwa dirinya selalu melakukan tradisi pulang kampung juga setiap Lebaran, hal ini dilakukan untuk bertemu dengan para saudaranya yang menjalankan Lebaran di Belitung. Ini merupakan Tradisi bagi Ahok sendiri, sebab dirinya merasa ada sesuatu yang kurang pada saat lebaran bila dirinya pulang kampung. Karena setiap Lebaran tiba dirinya selalu berusaha untuk menyempatkan diri untuk kembali ke Belitung untuk berkeliling serta makan ketupat bersama dengan keluarganya yang Muslim.



Ahok mengatakan bahwa dirinya memiliki banyak saudaranya yang Muslim yang tinggal di Belitung. Jadi tidak salah bila dirinya memilih untuk pulang kampung pada hari Lebaran, karena pada Hari Lebaran sudah pasti seluruh Keluarga akan bertemu dan dapat bersenda gurau bersama dengan keluarga - keluarga lainnya. Hal inilah yang diakui ahok tidak dapat dilewatkannya saat Lebaran tiba. Maka dari itu Dirinya memutuskan untuk pulang kampung Setiap Lebaran tiba.


Yang menarik, adalah gaya Ahok saat pulang kampung. Tak seperti layaknya pejabat - pejabat pada umumnya. Sontak saja gaya Ahok ini menuai pujian Netizen dan menjadi pergunjingan.


Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pada hari pertama Lebaran akan menjaga 'kandang'.

Kandang yang dimaksud adalah Jakarta. Djarot akan salat Id di Balai Kota Jakarta dan dilanjutkan silaturahmi ke rumah sejumlah mantan Gubernur DKI. Politisi PDIP itu baru akan mudik ke kampung halamannya di Blitar, Jawa Timur pada hari kedua Lebaran.(*)

http://www.beritateratas.com/2016/07...mpung.html?m=1

gak nyusahin orang ,gak minta pendampingan kaya badut DAIA
0
30.5K
231
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan