CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agan harus berkipir ulang ingin punya kartu kredit..?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/577dd88e947868ab018b4572/agan-harus-berkipir-ulang-ingin-punya-kartu-kredit

Agan harus berpikir ulang ingin punya kartu kredit..?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 23
Quote:


masalahnya di indo rata2 orgnya goblok dan gampang di goblok2in..

jd santapan empuk pihak bank emoticon-Ngakak

Pake yg pasti2 aja, btw ane bukan tipe orang yg suka namanya nyicil / kredit.
Klo blm bsa dapetin barang yg di mau, usaha & nabung terussss lbh baik, karena utang akan tetus dibawa sampe mati gan.
Quote:


Makasih btw emoticon-Malu
buah simalakama klo gk bs ngaturnya..

klo ente yg diatur kartu, abis udah..
Iya, sih. Salah satu nya ya ketergantungan
jadi Addicted sama kartu kredit emoticon-Leh Uga
Berani berbuat berani bertanggung jawab. klo ente cuma mikirnya yg penting bisa belanja pake tu kartu tapi ente pusing dg tagihan sama aja ente orang yg ga ber tanggung jawab.
Semua ada resiko jng cuma enaknya aja.
Ibarat kata, u mau makan tapi bisanya ngoceh2 mana ada makanan yg datang.
Dan klo ente ga mau ambil resiko jng coba ngikutin gaya hidup, apa lagi latahan, emoticon-Ngakak
Buat gengsi-gengsian aja sih biasanya. Gengsi is epriting
merasa kaya, beli apa tinggal tunjuk trus gesek. buntutnya mencekik leher
intinya kredit itu ngutang bray emoticon-Leh Uga dan ngutang kalau belum dibayar kemudian meninggal bisa dosa emoticon-Mewek
cari yang 0% makanya gan
kalo CC dipake buat keperluan produktif sebenernya bisa menguntungkan.
tapi masalahnya kebanyakan dipake buat keperluan konsumtif.
udah gitu konsumtifnya nggak kira-kira.
bubar jalan sudah.
kartu kredit sangat berguna bagi ane gan n aman2 aja ane selama ini, n gak harus orang kaya kok yg punya kartu kredit. Klo ane selama ini gak pernah bayar tagihan minimum, selalu bayar lunas.... trus klo memang gak bisa bayar lunas tinggal telpon customer service minta dijadiin cicilan transaksi yg agan lakuin. Just info ane beli motor vario pake kartu kredit bunganya cuma 6% setahun, jauh lebih murah dibandingkan leasing motor...
lebih sadis lgi hutang sama orang b*tak gan .. maaf ya kenyataan sih tpi gak smuanya emoticon-Malu (S)
enaknya punya cc itu bisa belanja online
Quote:


brapa tahun gan
Gaheran gan emoticon-Wakaka
Quote:


riba kalo dicicil gan tpi kalo lngsung lunasin kgk kena bunga
Bodo amat ane orang bukan orang kaya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
yang salah orang nya bukan kartu kredit nya, ini sama hal nya dengan pisau, buat bunuh apa masak, itu tergantung subyek bukan obyek...
Halaman 10 dari 23


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di