Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Batal Nikah, Daus Mini Ketahuan Selingkuh
Lewat pesan singkat, sayang-sayangan dengan wanita lain.

Daus Mini belum lama ini menuturkan bahwa pernikahannya dengan sang kekasih, Ani ditunda. Namun dengan tegas, Ani mengatakan bila rencana pernikahan mereka dibatalkan. Alasannya, karena Daus ketahuan berselingkuh dengan wanita lain.

“Batal nikah, ya sudah batal semuanya. Jadi waktu itu aku lagi nemenin abang di lokasi syuting. Dan nggak tahu kenapa aku pengen pegang ponselnya saja. Ternyata ada chat (pesan singkat) dengan kalimat sayang, dan aku yang balas BBM itu, terus aku dc bbm itu,” kata Ani dalam tayangan Intens, Jumat (17/6).

Spoiler for :


Ani pun langsung menanyakannya kepada Daus dan minta penjelasan tentang isi perbincangan di BBM. Dan duda satu anak itu sempat berbohong, mengatakan jika wanita itu hanya rekan kerjanya. Namun Ani tak langsung percaya begitu saja hingga akhirnya Daus mengakui jika wanita itu adalah kekasihnya.

“Ya sedih saja, sudah sejuah ini tapi dia malah kayak gitu. Terus dia minta kesempatan dan aku kasih kesempatan untuk perbaikin semaunya. Dan ternyata mereka berlanjut di via line, awalnya kan di bbm,” ungkap Ani.

Spoiler for :


Sejak saat itu, Ani tak mau lagi melanjutkan hubungannya dengan Daus. Ani pun mencoba mengikhlaskan semuanya dan pasrah.

“Nggak menyesal sama sekali, aku malah Alhamdulillah sudah ditunjukin. Memang sebenarnya sudah rencananya juga, tapi yang ditunjukin sama Allah lain. Ternyata abang itu ada yang lain,” tutupnya. O nov

Sumur: http://m.cumicumi.com/news/read/9756...mini-selingkuh

Baca juga gan, http://m.cumicumi.com/news/read/9752...harga-milyaran

emoticon-Sundulemoticon-Shakehand2emoticon-Sundul
Diubah oleh Official.Cumicumi 18-06-2016 05:10
4iinch
anasabila
anasabila dan 4iinch memberi reputasi
2
7.5K
55
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan